Profil Lengkap Artis Zulfa Maharani Putri


Profilbiografiartis  -Dunia persinetronan Indonesia makin menggeliat setelah kian hari makin banyak aktor dan Artris-artris muda baru yang bermunculan di layar kaca. Hal itu berdamdak bayak bagi perkembangan perfilman Indonesia yang pada saat ini sedang mencoba untuk go to international. Langkah go to Internasional untuk perfilman Indonesia saat ini sudah dibilang cukup membanggakan setelah film The Raid berhasil menembus pasar di Bioskop-Bioskop Amerika dan mendapat tanggapan positif dari insan perfilman.

Belakangan ini memang tengah muncul bintang-bintang muda baru yang kian hari makin banyak saja menghiasi layar televisi Indonesia. Apa lagi hampir tiap bulan muncul senetron-senetron baru yang didalamnya melihatnya setidaknya muka-muka baru dalam pertelevisian Indonesia.

Dengan makin banyaknya Artis-artis baru di Indonesia maka akan memajukan perfilman Indonesia ke depannya dan juga mmberikan persaingan yang sehat dan selektif untuk para aktor dan Aktris untuk mengekproitasi kemampuan dan bakatnya di seni peran agar bisa mendapatkan sebuah peran yang berkualitas di masa datang.

Setelah melihat senetron baru di RCTI yang berjudul Yang Masih Di Bawah Umur membuat tangan saya terusik dan menuntun naluri saya untuk review senetron yang tayang tiap hari tersebut. Ya Benra, Kali ini saya akan memberikan review tentang Artis baru yang membintangi sinetron drama di RCTI yakni Zulfa Maharani Putri.  Zulfa Maharani Putri adalah pemeran pembantu di sinetron seri “Yang Masih di Bawah Umur”. 

Di sinetron itu dia memerankan tokoh Nayla. Ya, Sinetron teranyar garapan dari penulis Mega Emeela, dan Winly Yudhistira ini memang mendapat respon positif dari pemirsa yang kebanyakan berusia remaja. Zulfa Maharani dalam senetron unggulan RCTI yang tayang mulai 11 Juni 2012 ini  dipasangankan dengan Fachri Muhammad, pemeran Bayu. Mungin dari kalain yang ngefans dengan Maharani Putri, dibawah ini akan saya berikan biodata/Profil  lengkap Zulfa Maharani Putri:


Biodata/Profil Lengkap Zulfa Maharani Putri a.k.a Nayla (Yang Masih di Bawah Umur):
Nama Lengkap : Zulfa Maharani Putri
Nama panggilan : Zulfa
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Desember 1999
Agama : Islam
Zodiak : Sagitarius
Karier : Artis Sinetron
Twitter : @Zulfaamaharani


Silahkan share ke Akun Facebook dan Twitter kalain jika info ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra