Beredar Foto Seksi Mirip Luna Maya Sedang Mabuk Berat

Nama Luna Maya kembali jadi perbincangan heboh di kalangan masyarakat. Bukan karena dihubungkan dengan kebebasan Ariel atau band baru Ariel, NOAH, tapi karena baru-baru ini beredar foto perempuan mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat didampingi dua orang pria. Benarkah perempuan yang sedang mabuk atau teler itu adalah Luna Maya?
Foto mirip Luna Maya sedang teler itu beredar lewat jejaring sosial Twitter. Dalam foto itu tampak 2 orang cowok mendampingi wanita yang mirip Luna Maya itu ketika sedang mabuk. Perempuan mirip Luna Maya itu tampak pasrah terbaring di pangkuan tangan sang pria. Baju yang dikenakan juga sangat minim dan seksi, yakni dress setinggi paha sehingga bagian kakinya yang panjang kelihatan jelas.
Gadis yang mirip Luna Maya itu tampak sudah tak berdaya karena mabuk berat. Dua pria yang bersamanya malah kelihatan senang dan sengaja mengambil foto itu. Foto mirip Luna Maya sedang mabuk itu awalnya di-posting oleh akun Twitter artis Tyas Mirasih.
Beberapa followers Tyas Mirasih yakin ia telah menjadi korban hacker atau pembajakan akun Twitter. Foto tersebut kini makin ramai menjadi perbincangan di forum-forum internet. Banyak yang percaya, perempuan yang sedang mabuk berat itu adalah Luna Maya.
(Op);sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra