Heboh! Foto Velove Vexia Lagi Dugem dan Ciuman Beredar

 
Kali ini dunia hiburan dihebohkan lagi dengan beredarnya foto-foto dugem artis Velove Vexia dengan pakaian seksi bersama teman wanitanya. Bukan hanya foto dugem, ada juga foto hot Velove Vexia yang nyaris berciuman dengan perempuan, ditambah lagi foto hot Velove Vexia di atas tempat tidur juga bersama perempuan. Bahkan, kabar miring menyebutkan Velove Vexia punya kelainan orientasi seksual. Benarkah Velove Vexia itu lesbian? Ada juga foto Velove Vexia sedang memegang botol minuman. Apakah Velove Vexia juga hobi dugem dan mabuk di tempat clubbing?
 
Velove Vexia yang lahir tanggal 13 Maret 1990 ini sudah cukup malang melintang di industri hiburan tanah air. Berawal dari sinetron 'Olivia' yang tayang di RCTI dan mempertemukan Velove Vexia dengan Raffi Ahmad hingga akhirnya mereka sempat berpacaran, kini sudah cukup banyak sinetron dan FTV yang dibintangi putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini.
Beredarnya foto dugem dan foto Velove Vexia di atas tempat tidur meskipun tak se'panas' foto Nikita Willy yang nekad bertelanjang dada tetap saja menghebohkan publik. Pergaulan selebritis memang tak lepas dari gemerlapnya kehidupan malam. Narkoba dan seks bebas juga menjadi pilihan yang menggiurkan buat para pelaku dunia entertainment, meski tak semuanya seperti itu. Setelah foto-foto yang menghebohkan ini, bukan tidak mungkin akan ada lagi foto-foto 'panas' artis lain dengan sensasi yang tak kalah bikin penasaran.
(Op);foto:kaskus

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra