Manohara Senang Diajak Main Film Layar Lebar

Manohara Odelia Pinot mengaku senang bisa ikut bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Loe Gue End'. Dalam film terbarunya ini, Manohara berperan sebagai tokoh Vira, seorang perempuan yang gila belanja atau sering disebut shopaholic
"Aku sebagai Vira. Vira ini narsis dan shopaholic banget. Kalau ada kejadian apa pun dia kayak nggak peduli banget," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film 'Loe Gue End' di Fable Lounge & Dining, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Minggu (5/8/2012) kemarin.
Bermain di film 'Loe Gue End' ini diakui Manohara sangat menyenangkan. Apalagi perempuan berumur 20 tahun ini mengaku mendapat banyak pengalaman dan pelajaran baru yang belum pernah didapatkan saat dirinya berakting di sinetron.
"It's something new for me. Jadi aku excited banget. Aku belajar banyak banget," tuturnya.
Manohara juga bersyukur bisa dipercaya untuk ikut terlibat sebagai pemain di film ini. Dirinya berjanji akan terus belajar memberikan penampilan dan kemampuan aktingnya yang terbaik.
"Aku terimakasih dikasih kepercayaan boleh main film layar lebar. Excited banget. Aku pasti akan ngasih yang terbaik dan terus belajar," tandasnya.
(Op);foto:poskotanews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra