Syarat Pembelian dan Daftar Harga Tiket Konser SMTown di Jakarta

Jakarta siap-siap kebanjiran artis Korea pada bulan September nanti. Konser para penyanyi Korea yang berada di bawah naungan label rekaman SM Entertainment siap digelar di  Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada tanggal 22 September 2012 mendatang. Penyanyi dan boyband Korea seperti Kangta, Beat of Angel (BoA), TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f(x), dan EXO akan beraksi dalam konser atau pertunjukan yang bertajuk SMTown Live World Tour III di Jakarta.
Dalam jumpa pers yang digelar oleh W Production dan MP Entertaintment selaku pihak promotor, disebutkan bahwa pertunjukan ini bakal menjadi konser kolaborasi artis-artis Korea terbesar di Indonesia pada 2012.
"Kami memastikan proyek ini sudah pasti jadi, dan semua artis ini akan datang," tegas Sean Sudwikatmono, Managing Director W Productions di Jakarta, Senin (6/8/2012).
Dia menjelaskan, konser SM Town Live World Tour III akan berlangsung selama kurang lebih empat jam dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan total 40 lagu yang dibawakan oleh para artis. Konser ini berbeda dengan konser lain yang pernah diselenggarakan pihak W Production dan MP Entertaintment.
Ditambahkan pula oleh Sean, pertunjukan yang disuguhkan dalam konser SMTown Live World Tour III di setiap kota berbeda satu sama lain. Di Indonesia sendiri kelebihannya ialah pertunjukan digelar di stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas puluhan ribu orang. Ditargetkan, nantinya konser kolaborasi para penyanyi yang biasa disebut K-Pop itu akan disaksikan sekitar 40 ribu orang penggemarnya di Indonesia.
"Konsepnya semua artis akan tampil di satu panggung, dan juga ada kombinasi antar artis. Itu yang tidak bisa disaksikan di konser mereka masing-masing. Sedangkan konsep panggung mungkin terbesar yang pernah dibuat di Indonesia," jelas Sean.
Promotor konser SMTOWN Live World Tour III in Jakarta ini juga resmi merilis seating plan (denah tempat duduk) dan harga tiket konser K-Pop SMTown Live World Tour III di Jakarta, Indonesia itu. Untuk daftar kategori harga tiket konser SMTown Live World Tour III di Jakarta, pihak promotor yang menggelar jumpa pers di ballroom Sands, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin, tanggal 6 Agustus 2012 telah merilis:
1. Kelas Tribune 1 : Harga tiket Rp 500.000
2. Kelas Tribune 2 : Harga tiket Rp 800.000
3. Kelas Tribune 3 : Harga tiket Rp 1.100.000
4. Kelas Festival    : Harga tiket Rp 1.400.000
5. Kelas VIP         : Harga tiket Rp 2.500.000
 
Penjualan tiket konser SM Town Live World Tour III akan dimulai dengan cara publik sale pada hari Jumat, tanggal 10 Agustus 2012 di Ballroom Sands Restaurant, Mangga Dua Square lantai 5 dan Water Fountain Grand Indonesia lantai 5 mulai jam 10.00 - 22.00 WIB.
"Kami antisipasi untuk ribuan pengunjung, jadi kami kasih nomer. Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah aja," ujar perwakilan My Ticket, Pilip Wiguna.
Perwakilan MP Entertaiment, Victor Chandra Putra, memastikan bahwa semua perizinan konser sudah didapat. Baik perizinan lokasi maupaun izin kepolisian. "Kami sudah dapat izin di GBK, semua sudah beres," ujarnya. Jadi...sudah siap kebanjiran artis Korea???.....
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra