Wajah Tampan dan Tubuh Seksi Para Aktor Ini pun Hilang

Perubahan usia tak bisa dipungkiri ikut membawa perubahan pada penampilan fisik seseorang. Hal ini juga berlaku buat para aktor besar Hollywood. Aktor-aktor ini tadinya berwajah tampan, bertubuh seksi atau atletis dengan perut sixpack dan penampilannya pun sangat terjaga.
Namun seolah berbanding terbalik, penampilan aktor-aktor Hollywood itu kini berubah. Selain kerutan-kerutan di wajahnya mulai bermunculan, perut mereka yang tadinya sixpack pun kini jadi membuncit, ditambah lagi penampilan mereka yang mulai tak terjaga. Sebut saja aktor-aktor seperti Alec Baldwin, Richard Gere atau Pierce Brosnan yang tadinya sangat seksi dan tampan tapi kini sangat berubah total.
Lihatlah foto atau gambar-gambar di bawah ini, dan silakan bandingkan wajah dan penampilan para aktor Hollywood yang tadinya seksi dan tampan tapi kini ...... hmmmm kamu bisa menilainya sendiri.


 (Op);gambar:kaskus

Comments

  1. Ya setidaknya ke gym centre..untuk menjaga kebugaran tubuh dan apa lagi sekarang banyak sekali para pria usia 40+,ke gym centre..ternyata mereka body nya bagus sekali..dan berotot.sehingga saya pun ingin seperti mereka yang menjaga penampilan.hanya saja saya orang biasa,tapi ingin sukses seperti mereka.
    salam sukses untuk para aktor hollywood..sehat selalu..0815 7802 0147.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra