Profil Artis Cantik Nimaz Dewantary

Profil Nimaz Dewantary adalah gadis cantik yang sebelumnya mulai dikenal setelah menjadi bintang iklan produk remaja. paras cantik dan manis serta imut dari Nimaz Dewantary membuat dirinya kerap ditunjuk menjadi bintang produk iklan. tercacat sudah puluhan produk iklan yang menjadikan Nimaz Dewantary menjadi model produk iklannya.

Yaps, kalian pasti sudah familiar dengan wajar gadis cantik yang bernama lengkap Nimaz Dewantary tersebut karena selain menjadi bintang iklan Nimaz Dewantary juga beberapa kali terlibat dalam film bioskop. tak hanya itu dunia sinetron pun tak luput dari perhatian gadis yang kini berusia 19 tahun tersebut. Nama dari Nimaz Dewantary sempat menjadi perhadian publik saat dirinya mendapatkan peran penting dalam sinetron Candy yang tayang di RCTI.

I Love You, Om yang rilis pada 2006, Kuntilanak 3 yang rilis pada tahun 2008 dan Suami-Suami Takut Istri The Movie yang rilis pada tahun 2008 adalah sejumlah film yang pernah melibatkan nama Gadis cantik Nimaz Dewantary. Pada tahun 2005 adalah debut perdana dari Nimaz dewantary dalam dunia hiburan. dan tercatat 10 judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Nimaz Dewantary. Nama Indryastuti adalah nama Jawa, berarti Nimaz Dewantary masih mempunyai keturuanan darah jawa.

Pasti beruntung sekali pria yang berhasil mengaet Nimaz Dewantary, namun tak diketaui siapa pacar dari gadis yang pernah beradu akting dengan artis cantik Rachel Amanda tersebut. Nimaz dewantary adalah lulusan sekolah terkemuka di Jkaarta yakni SMA Labschool Jakarta. Belum diketaui kemana Nimaz dewantary akan melanjutkan jenjang pendidikannya di Universitas mana. saya akan membagikan informasi yang saya ketahui mengenai artis cantik Nimaz Dewantary yang dulunya adalah artis cilik. Berikut info profil foto dan biodata dari Nimaz Dewantary.

Profil Biodata Nimaz Dewantary:
Nama lengkap :Nimaz indyastuti Dewantary
Nama Panggilan : Nimaz Dewantary
Tanggal Lahir   :  17 November 1993 (umur 19)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan  :   aktris, Model iklan
Akun Twitter : @nimazdewantary
Tahun aktif  :   2005 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra