Profil-Foto Artis Cantik Gege Elisa

Happy Saturday Friend? yuk bahas tentang profil artis cantik Gege Elisa? kalian yang mengikuti film-film yang pernah melibatkan artis Gege Elisa pasti tau tentang gadis cantik yang baru berusia 18 tahun tersebut. Yap buat Ungu kliqers pasti juga tau tentang sosok Gege Elisa karena Gege Elisa pernah menjadi kmoedl video klip Ungu yang berjudul "Apa Sih Maumu", lagu itu sendiri mrupakan single yang kedua dalam album terbaru Ungu Band.

Terlepas dari Gege Elisa pernah menjadi model video klip Ungu nama Gege Elisa sendiri mulai dikenal oleh publik setelah dirinya membintangi di film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya yang telah dirilis pada tahun 2011 silam. Dan pada tahun 2012 ini Gege Elisa membintangi film keduanya dalam karirnya didunia layar lebar yakni dalam film "18++ Forever Love".

Tak hanya menjadi model video klip dan pemain film saja, Gege Elisa juga pernah terlibat dalam pembuatan sinetron Aliya yang tayang di SCTV pada tahun 2011 silam. Dalam sinetron unggulan SCTV itu Gege Elisa menjadi Gisha. Dalam itu sendiri Gege elisa beradu akting dengan aktris papan atas seperti Dhea Anissa, Afifa Syahira dan Jihan Fahira.

Belum diketaui apa kegiatan/aktifitas terbaru dari Gege Elisa namun gadis yang pernah membintangi FTV Kidung Samaria itu mempunyai akun Twitter @gegeelisa94 dan sering bercuap-cuap lewat twitternya. Tak diketaui apakah Gege Elisa sudah mempunyai seorang pacar/kekasih ataupun belum. Berikut ini saya akan  memberikan informasi mengenai profil dab biodata dari artis cantik Gege Elisa:


Profil Biodata Artis Cantik Gege Elisa:
Tanggal Lahir   :  10 Januari 1994 (umur 18)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan   :  aktris
Akun Twitter  : @gegeelisa94
Tahun aktif  :   2011 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra