Profil Artis Afifa Syahira "Super Manis Cantik"

Hayoo siapa yang sama kayak admin yang ngefans berat sama artis cantik Afifa Syahira? yuk gabung bareng admin bahas tentang artis Afifa Syahira yang memiliki paras manis dan cantik,h2 Baris yang rapi ya karena saya akan membahas tuntas tentang si cantik Afifa Syahira. Yaps kalian pasti sudah tau kalau Afifa Syahira qadalah dara berkelahiran 11 Januari 1994 jadi umur dari Afifa Syahira saat ini adalah 18 tahun.





Afifa Syahira sudah memulai karirnya didunia seni peran/sinetron sejak 2005 silam atau disaat umurnya masih 11 tahun. Yap, sinetron dengan Judul Bawang Merah bawang Putih yang pada waktu itu tayang di RCTI adalah sinetron pertama yang memantai awal debut Afifa Syahira. Dalam sinetron Bawang Merah Bawang putih Afifa Syahira beradu pean dengan Dimas, Revalina Temat dan Nia Ramadhani.



Namun, nama dari Afifa Syahira baru dikenal luar oleh publik setelah dirinya membintangi sinetron Melati untuk Malvel yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu Afifa Syahira berperan sebagai Aurel adik dari Marvel yang tingkahnya manja dan kekanak-kanakan. Sinetron itu sendiri sempat mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat sehingga rating dari sinetron itu meningkat.Akan tetapi dulu juga sempat beredar kabar bahwa Afifa Syahira diculik oleh saudaranya, namun tak terjadi apa-apa dengan Afifa Syahira.


Kembali membahas tentang Afifa Syahira gan. apa yang anda pikirkan tentang Afifa Syahira? cantik, manis, putih, body ok, dll kah? yaps, Afifa Syahira menurutku memang perfict gan semua unsur keindahan ada dalam Afifa Syahira. Maklum saja Afifa Syahira memang meiliki darah keturunan Arab-Pakistan jadi wajar saja jika wajah dan paras cantik dan manis ada dalam diri Afifa Syahira. Pasti beruntung sekali ya sob cowok yang berhasil naklukin hatinya Afifa Syahira? hidungnya mancung kayak prosotan sob,hahay

Naum, sayang Afifa Syahira kebanyakan waktunya dihabisakan di dunia sinetron. Belakangan Afifa Syahira membintangi sinetron Tutur Tinular 2011 dan Kisah Sembilan Wali yang tayang di Indosiar. Coba kalau Afifa Syahira dipercaya untuk membintangi film sekelas Perahu Kertas atau Katanya tanah Surga pasti keren tuh akting dari Afifa Syahira didunia perfilman. Berikut ini saya akan memberikan info profil, biodata serta galery foto-foto cantik dan senyuman manis dari Afifa Syahira.

Profil Biodata Afifa Syahira:
Nama Lengkap : Afifa Syarhira
Tanggal Lahir   :  11 Januari 1994 (umur 18)
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan   :  Aktris
Akun Twitter : @afifa_syahira94
Tahun aktif   :  2005 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra