Zumi Zola Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Perzinaan

Selebriti sekaligus Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola dilaporkan oleh seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa, 24 Januari 2012 atas dasar dugaan telah melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Peni Fenita Saputri sejak september 2011. Peni Fenita Saputri merupakan istri dari Bernaldi.
Berawal dari BBM (BlackBerry Messenger), Bernaldi curiga dengan gerak gerik istrinya yang aneh. Ternyata ada balasan BBM dari Zumi Zola dengan kata-kata yang tak pantas.
"Awalnya dari BBM, pertama melihat gerakan istri saya yang aneh. Katanya BBM sama temannya. Ternyata ada BBM balik dari Zumi Zola dengan perkataan yang tidak pantas, dan menurut saya itu menjijikkan," ujar Bernaldi saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Bernaldi atau biasa dipanggil Aldi ini mengaku pernah bertemu dengan Zumi Zola di sebuah acara pernikahan keluarga Zumi yang digelar pada 16 Oktober 2011 lalu di hotel Dharmawangsa, Jakarta. Pertemuan itu sengaja dilakukan Aldi untuk mendapat keterangan yang jelas dari Zumi mengenai hubungan gelapnya dengan Peni.
"Saya sudah berusaha mengontak dia (Zumi) tapi nggak bisa, saya SMS juga nggak dibalas. Sampai akhirnya saya ketemu dia di suatu acara pernikahan keluarga Zumi Zola, saya hanya duduk di lobby hotel acara. Entah kenapa, tiba-tiba dia berjalan ke arah saya. Dan saya tanpa harus susah payah saya panggil dia, dan dia mengakui," jelas Bernaldi
"Dia mengakui dan minta maaf. Dia bilang senang atas pertemuan itu, karena ingin hidup tenang. Dia berulang kali minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perselingkuhan itu. Dia bilang berulang kali, dan diucapkan dengan tegas. Namun ternyata hal itu tidak sesuai dengan yang dia ucapkan," lanjutnya.
Aldi dan Peni telah menikah pada tanggal 12 November 2006 dan memiliki satu anak. Aldi mengaku sudah pisah rumah dengan Peni sejak ia membaca isi BBM yang terjadi September lalu. Saat ini mereka sedang melakukan proses perceraian. Beberapa bukti seperti surat nikah dan foto pernikahan telah diberikan. Zumi Zola adalah penyebab kerusakan rumah tangga Aldi dan Peni. Zumi diancam dengan pasal 284 tentang perzinaan.
"Zumi Zola ini yang terakhir terjadi terhadap saya, belajar dari kejadian ini dan kita lihat saja nanti siapa yang akan terbukti bersalah," ucap Aldi.
Keluarga Aldi pun berupaya untuk meminta klarifikasi dan berusaha melakukan pembicaraan dengan keluarga Zumi Zola. Sampai akhirnya kesepakatan tidak tercapai dan Aldi memutuskan untuk melaporkan Zumi ke pihak kepolisian atas dugaan telah berselingkuh dan berzina dengan istrinya.
"Ini adalah sebuah aib. Kami sekeluarga menilai ini adalah aib keluarga. Padahal, Aldi ingin memperbaiki hubungan keluarganya, ini sangat ditutup sekali. Selain itu untuk menjaga psikologis anak juga. Tapi pada kenyataannya ini makin kacau, makin nggak bener. Akhirnya kami keluarga mendukung Aldi untuk melaporkan ke polisi," ujar Husni Maderi, paman Aldi yang ikut mendampingi Aldi di Polda Metro Jaya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra