Julia Perez Ikut Memberi Cacian Buat Afriani Susanti

Nama Afriani Susanti (29 tahun) langsung menjadi bahan perbincangan publik gara-gara insiden kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/01/2012). Artis Julia Perez (Jupe) pun berpendapat agar perempuan pelaku tabrakan maut tersebut diberi hukuman yang setimpal.
Mobil Xenia yang dikendarai Afriani menabrak belasan pejalan kaki dan orang-orang yang sedang menunggu bis di halte. Sembilan orang meninggal akibat kecelakaan tersebut dan sisanya luka-luka.
Polisi sudah menetapkan Afriani sebagai tersangka. Karyawati di sebuah PH (Production House) ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 283 dan Pasal 287 ayat 5 UU Lalu Lintas. Namun, Julia Perez justru berharap Afriani dihukum 72 tahun.
"6th si gosh ryder kena hukuman..x 12 = 72 tahun dia hrs mendekam di penjara. Kalo hukuman mati ngak usah..Bagus nya di dlm penjara di tobat," tulisnya dalam akun Twitter, Senin (23/1/2012).
Jupe juga sempat memberikan cacian karena merasa geram dengan pengendara mobil Xenia yang menabrak belasan orang sekaligus, dia pun membayangkan jika kejadian naas itu menimpanya.
"Gw kebayang anak gw pulang main bola.. Trus di tabrak sama orang yg kaga punya sim trus abis mabokk!!! Di otak gw cuma 1 gimana cara catok otak si bajigur!!," tulisnya.
(Opung);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra