Selena Gomez Tampil Hot Dengan Baju Super Seksi di Atas Panggung

Selena Gomez bikin sensasi baru. Kekasih Justin Bieber ini langsung mencuri banyak perhatian para pria saat berada di atas panggung di Puerto Rico, Senin, 23 Januari 2012 lalu. Lalu apa yang membuat para lelaki tak mampu memalingkan mata dari Selena Gomez?
Dari gambar di atas tampak jelas, Selena Gomez mengubah penampilan dirinya dari julukan 'putri kecil yang lucu' menjadi layaknya sang diva dalam balutan gaun super seksi dan 'berani' berwarna biru.
Seperti dikutip dari laman Dailymail, tampil layaknya 'gadis malam' Las Vegas, selebriti muda berusia 19 itu mengenakan gaun transparan berwarna biru dengan model garis leher terjun ke bawah sehingga terkesan memperlihatkan keindahan payudaranya.
Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan penampilannya, Selena juga memakai hotpants berwarna senada yang dihiasi dengan payet-payuet penuh menutupi perutnya. Sesekali terlihat gaun biru panjang dan transparan itu tersibak ke atas karena penampilannya di atas panggung, hingga menambah rasa penasaran penonton untuk melihat keindahan tubuhnya.
(Opung);foto:Dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra