Ade 'Govinda' Makin Lengket Dengan Chika Jessica

Setelah putus dari personil duo T2, Tiwi, Ade 'Govinda' terlihat semakin mesra dan lengket dengan Chika Jessica. Bahkan Ade rela untuk selalu menemani gandengan barunya ini kemana-mana.
"Sebisa mungkin menemani, dan kebetulan lokasinya dekat kok sama rumah aku," ujar Ade saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/1/2012).
Awal perkenalan Ade dengan Chika Jessica terjadi sejak dua tahun lalu. Namun pada bulan Juni tahun 2011 lalu, Ade dan Chika akhirnya memutuskan untuk pacaran. Keduanya bertemu saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi.
"Ceritanya waktu itu aku lagi jadi pembawa acara di televisi tetangga. Waktu itu dia (Ade) masih di band Domino. Terus dia minta pin BB aku, biasa deh cowok sok manis-manis begitu. Katanya sih dia ngefans sama aku," terang Chika.
Bagi Ade, sosok Chika merupakan wanita yang baik, tidak macam-macam dan yang terpenting bisa memposisikan dirinya sebagai wanita.
"Orangnya apa adanya, baik, perhatian terus enggak aneh-aneh. Dia tahu posisi dia sebagai cewek," puji gitaris band Govinda itu.
Tak berbeda dengan yang dirasakan sang pacar, Chika pun menganggap Ade sebagai pria yang baik dan penuh kejutan. Bahkan yang dirasakan Chika, semakin ke sini Ade semakin bertambah baik kepada dirinya.
"Aku suka sama dia, orangnya baik terus penuh dengan surprise. Waktu itu waktu masih pendekatan dia selalu ngasih surprise, dan akunya jadi yang meleleh gitu deh. Makin kenal makin kemari ternyata dia makin baik. Jadi kita berdua banyak kesamaan," kata Chika.
(Opung);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra