Ini Dia Bocoran Film 'Terminator 5'

Walaupun proses pembuatannya masih cukup lama, namun bocoran tentang film 'Terminator 5' sudah keluar. Megan Ellison, pemilik hak paten 'Terminator' memberikan sedikit bocorannya.
Film 'Terminator 5' sepertinya akan menampilkan adegan pertempuran yang lebih 'brutal'. Pada seri keempat film tersebut, 'Terminator Salvation' mendapatkan rating PG-13 atau untuk remaja. Beberapa pihak sempat mengkritik bahwa film tersebut terlalu 'halus' untuk film aksi.
Bahkan ada yang mengatakan, adegan ledakan di film 'Terminator Salvation' terlihat bodoh. Mungkin dengan pertimbangan tersebut, Megan dan sang produser James Cameron memutuskan untuk menaikkan rating 'Terminator 5'.
"Saya belum bisa memberitahu kalian apapun tentang 'Terminator', tetapi film ini akan memiliki rating R (Dewasa) seperti yang Tuhan dan James Cameron kehendaki," tulis Megan dalam akun Twitter-nya seperti dilansir movieweb, Selasa (31/1/2012).
Annapurna Picture telah mengeluarkan US$ 20 juta atau sekitar Rp 177 miliar untuk memperoleh hak waralaba 'Terminator' selama Festival Film Cannes 2011 lalu. Tetapi, masih belum jelas kapan film tersebut akan diproduksi.
Bahkan Megan belum menyewa penulis untuk membuat skenario. Ia masih mencari sutradara untuk menggantikan Justin Lin yang sedang sibuk menggarap 'Fast and Furious 6'.
Jika pada 2018 nanti proses syuting 'Terminator 5' belum dimulai, maka hak waralaba film tersebut akan kembali pada James Cameron yang menyutradarai dan merilis 'Terminator' pada 1984 silam.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra