Zumi Zola Juga Sering Phone Sex dan Kirim Foto Kemaluannya

Nama Zumi Zola terus menjadi bahan perbincangan terkait tuduhan perselingkuhan dan perzinahan yang ditujukan padanya. Kini Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi kembali menabuh genderang perang dengan menyebutkan dirinya punya bukti foto telanjang Zumi Zola di ponsel sang istri, Peni Farnita yang menurutnya adalah selingkuhan Zumi.
Lebih dari itu, ia pun mengaku memiliki pesan dari Zumi Zola buat istrinya yang berisi obrolan mesum. "Pas saya lihat di BlackBerry Messenger (BBM), Zumi kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang, susah nggak di-f**k-nya," kisah Aldi saat menggelar jumpa wartawan di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).
Lebih parahnya, Zumi Zola juga dituduh sering menunjukkan gambar kemaluannya kepada Farnita via ponsel. Hal tersebut diungkapkan oleh paman Aldi, Husni Maderi. Ia pun yakin hubungan Zumi dengan Farnita lebih dari seorang teman.
"Apa pantas seorang teman melakukan phone sex dan melihatkan gambar kemaluannya? Apa pantas ini dibilang yang namanya sahabat," beber Husni didampingi Bernaldi beserta keluarga besarnya.
"Peni sudah ngaku, Zumi juga sudah ngaku, terus apalagi? Jangan berdalihlah! Saya nggak mau kita beberkan di sini. Tapi nanti kita buktikan di penyidikan," tantang Husni.
"Ini semua ada bukti SMS, BlackBerry Messenger (BBM). Ada foto telanjang juga di dalam hotel," ungkap kuasa hukum Aldi, Humphrey R.
Sementara itu, menurut pihak Zumi Zola hal tersebut tak bisa dianggap sebagai perzinahan. "Foto telanjang boleh saja, yang penting itu kapan, dimana, siapa yang mengambil foto itu. Dia kan artis, itu kan nggak tahu kita. Foto telanjang bukan perzinahan," ungkap kuasa hukum keluarga, Selamat Sibagariang seperti dikutip dari detikhot, Jumat (27/1/2012).
Pihaknya pun saat ini enggan 'menyerang' pihak Aldi. Ia pun memilih untuk menunggu panggilan dari polisi. Aldi memang telah melaporkan Zumi ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu (25/1/2012). "Kita tanggapi dingin dulu, kita tunggu panggilan dari Polda," tuturnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra