Inilah Tanggapan Pihak Zumi Zola Soal Tuduhan Perzinahan

Mantan aktor yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola lewat kuasa hukumnya akhirnya menanggapi tuduhan perzinahan dan perselingkuhan yang dilaporkan suami Peny Fernita Saputri, Bernaldi Kadir Djenat (Aldi).
Tuduhan yang ditujukan kepada Zumi Zola dianggap tidak berdasar fakta yang valid. Apalagi menurut kuasa hukum keluarga Zumi, Selamat Sibagariang, bukti berdasarkan SMS tidak cukup dijadikan sebagai barang bukti.
"Kalau ada SMS katakanlah mesum, apakah itu zina?. Itu harus ada hubungan persetubuhan, apa mungkin adanya persetubuhan? itu praduga siapa," ucap Selamat yang dihubungi wartawan, Rabu (25/1/2012).
Dengan tuduhan yang tidak berdasarkan fakta itu, diungkapkan Selamat akan menyudutkan posisi Zumi Zola dan bisa dianggap sebagai penzaliman.
"Kami berpendapat itu menzolimi, tanpa adanya bukti tentang zina dan melaporkan hal itu adalah penzaliman yang luar biasa," tukasnya.

Sekilas Biografi dan Profil Zumi Zola :
Zumi Zola yang lahir pada tanggal 31 Maret 1980 ini merupakan lulusan Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Teknologi Pangan. Pada tahun 2001, Zumi tercatat pernah mengikuti pemilihan Abang None Jakarta, mewakili Jakarta Selatan.
Zumi Zola mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang sinetron. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Zumi Zola antara lain : 'Culunnya Pacarku', 'Julia Jadi Anak Gedongan', dan 'Ku t'lah Jatuh Cinta' dimana Zumi beradu akting dengan Agnes Monica.
Setelah sukses di layar kaca, Zumi Zola pun merambah layar lebar dengan membintangi beberapa film seperti film 'Di sini Ada Setan', 'Kawin Laris' , dan 'Merah Putih'. Dalam film 'Merah Putih', Zumi Zola memerankan tokoh bernama Soerono.
Film 'Merah Putih' pun menjadi film terakhir Zumi sebelum akhirnya terjun ke dunia politik. Pada awal tahun lalu, Zumi dan Ambo Tang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk periode 2011-2016.
Bagi Zumi, dunia politik bukan hal yang asing lagi. Sebab sang ayahanda, Zulkifli Nurdin pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi untuk dua periode, yakni tahun 1999-2004 dan 2005-2010.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra