Menjawab Rumor, Heidi Klum dan Seal Akhirnya Umumkan Perceraian

Kabar soal perceraian pasangan Heidi Klum dan Seal mulai santer terdengar sejak pekan lalu. Akhirnya, Minggu malam kemarin, pasangan ini pun benar-benar mengumumkan perceraian mereka secara resmi.
Melalui pernyataannya, mereka mengungkap telah melewati masa tujuh tahun saling mencintai, saling setia dan akhirnya memutuskan berpisah.
"Kami sangat menikmati tujuh tahun saling mencintai, saling setia dan kehidupan pernikahan yang bahagia. Kami memiliki rasa hormat terdalam satu sama lain dalam sebuah hubungan dan terus mencintai satu sama lain, tapi kami tumbuh terpisah," tulis mereka dalam pernyataannya, seperti dikutip dari timeslive.co.za.
Heidi Klum dan Seal juga berterima kasih pada keluarga dan kerabat yang telah mendukung mereka. Klum dan Seal juga berharap semua orang bisa menghargai privasi mereka demi anak-anaknya.
"Kami berterima kasih pada keluarga, sahabat dan seluruh penggemar atas dukungannya. Lalu, demi kebaikan keempat anak kami, kami berharap jika semuanya menghargai privasi kami," tulis mereka.
Heidi Klum dan Seal menikah pada tahun 2005. Kabar soal perceraian mereka mulai santer terdengar sejak pekan lalu. Meski belum jelas penyebabnya, ada indikasi bahwa perceraian mereka terjadi karena terkait masalah ekonomi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra