Syahrini Tampil Memukau Dengan Gaun Berekor Panjang 30 Meter

Syahrini tampil memukau dan spektakuler di panggung 'Dahsyatnya Awards 2012'. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini mengenakan gaun pengantin yang memiliki ekor sepanjang 30 meter. Wow!
Di atas panggung, Syahrini yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori Lagu Terdahsyat ini tampak anggun, cantik dan tetap terlihat seksi dengan gaun ekor panjangnya. Pada kesempatan ini, Syahrini membawakan dua buah lagu, yakni 'Kau Yang Memilih Aku' dan 'Sesuatu' menghibur para penonton yang hadir di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta tadi malam (25/01/2012). Dengan gaun rancangan Hengky Kawilarang tersebut, Syahrini memang tampil beda dibanding pengisi acara lainnya.
Gaun berekor panjang yang dikenakan Syahrini tersebut berwarna off white dengan detail ruffle dan lace. Untuk menyuguhkan kesan glamor, tak lupa sang desainer menaburkan kristal di dalam busana yang dikenakan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.
Bukan hanya itu, Syahrini juga sempat menjawab hangat ucapan salam dari Anang saat hendak turun panggung.
"Assalamualaikum Syahrini," ucap Anang. "Waalaikum salam mas Anang. Apa kabar?," jawab Syahrini yang sekaligus menanyakan kabar Anang. "Alhamdulillah baik," jawab Anang. "Halo Ashanty," sapa Syahrini buat Ashanty yang sudah siap bernyanyi bersama Anang.
Syahrini memang 'Sesuatu'!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra