Liam Neeson Mempertimbangkan Untuk Menjadi Muslim

Aktor Liam Neeson kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memilih Islam sebagai agama yang akan dianutnya. Nama Liam Neeson diambil dari seorang pastur di kota kelahirannya di Irlandia, tapi aktor pemain film 'Taken' tersebut bisa jadi akan meninggalkan agamanya selama ini, Katolik Roma.
Seperti dikutip Daily Mail, bintang film berusia 59 tahun itu sedang mempertimbangkan jadi muslim setelah melakukan perjalanan ke Istanbul. Menurut tabloid terbitan Inggris, The Sun, Neeson "tersentuh" dengan salat saat ia sedang menjalani syuting di Turki. Kemudian hal tersebut dianggapnya sebagai hal yang paling indah.
"Muslim salat lima kali sehari, pada pekan pertama saya tidak tahan, tapi kemudian jiwaku tersentuh, dan terasa sebagai hal yang paling indah," kata bintang film 'The Grey' ini.
"Ada 4.000 masjid di kota Istanbul, sebagian sangat mempesona, dan aku mempertimbangkan untuk menjadi Muslim."
Liam Neeson tumbuh besar di Irlandia Utara dan seperti orang tuanya, dia adalah pemeluk taat Katolik Roma. Apakah Liam Neeson akan masuk dan memeluk agama Islam?
"Latar belakangku Katolik, tapi aku tak henti-hentinya bertanya dalam alam bawah sadarku, sedang apa kita di dunia ini? Ada apa sebenarnya?," kata dia.
"Aku terus-terus membaca buku-buku tentang Tuhan atau ketiadaan Tuhan dan atheisme," ucapnya.
(Opung);foto:sciencefiction.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra