Gaston Castano Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf?

Gaston Castano kabarnya akan memeluk agama Islam dengan menjadi mualaf. Sepertinya kabar ini bakal jadi berita bagus buat Julia Perez (Jupe) karena seperti diketahui kalau Jupe dan Gaston putus gara-gara perbedaan agama atau keyakinan.
Berita soal Gaston Castano akan masuk Islam juga sudah sampai ke telinga Julia Perez. Pelantun lagu 'Siti Nurbaya' itu kini tengah harap-harap cemas terkait kabar ini. Selain banyak berdoa, Jupe pun siap menunggu realisasi dari kabar baik tersebut.
Sebelumnya, Jupe memang telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Gaston. Salah satu alasan Jupe dan Gaston putus karena ibunda Jupe tak menyetujui hubungan itu. Bahkan, sang ibu mencoba menjodohkan Jupe dengan seorang ustad. Namun, dengan kabar Gaston yang akan segera jadi mualaf, Jupe pun sepertinya punya harapan baru.
"Kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tak sia-sia. Ketika saya bertemu beliau tidak sia-sia," ungkap Jupe saat ditemui di Restoran Gado- Gado Boplo, Jl. Dr Satrio Jakarta Pusat, Sabtu (11/08/2012) lalu.
Jika memang Gaston Castano akan pindah agama, apakah sang ibu bakal menyetujui hubungan Jupe dan Gaston? "Kita lihat saja nanti, doain saja," ujarnya.
(Op);foto:status-selebritis.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra