Profil Artis Cantik Mikha Tambayong

Sudah liburan kemana aja kalian sob? Mari kita bahas tentang artis yang cantik dan multitalenta Mikha Tambayong. Kalian pasti sudah sangat familiar dengan artis manis yang bernama lengkap Maudy Mika Maria Tambayong. Gadis yang nulai dikenal sejak memerankan tokoh Tasya dalam sinetron bertemakan remaja Kepompong itu memang saat ini tengah naik daun. Mengawali debutnya pada tahun 2008 Mika Tembayong kini telah menjadi artis terkenal dengan fans yang sangat banyak.

Mikha Tembayong sendiri tercacat telah membintangi 6 judul sinetron. sinetron yang pernah dibintangi oleh Mika Tembanyong diantaranya Nada Cinta tayang di Indosiar, Aishiteru tayang di MNCTV, Kapten Komplek, Ulat Kepompong dan Kepompong tayang di SCTV serta FTV Kacamata Mama Mia. Selain sinetron,
Mikha Tambayong juga pernah terlibat dalam film Fallin' in Love. Dalam film bioskop yang rilis pada 2012 itu Mikha Tembayong memerankan karakter Larasati.

Sebelum terjun didunia seni peran Mika Tembayong sebenarnya adalah jebolan Gadis Sampul pada 2008. Tak haya jago dalam beradu akting Mikha juga memiliki suara yang merdu dan memiliki karakter suara yang khas. Dara yang memilki paras wajah manis itu bahkan telah membuat dua album rekaman dan album yang pertama dirilis pada tahun 2009 silam diberi judul Cinta Pertama dan album Mikha Tembayong yang kedua diberi titel Bekas Pacar dirilis pada 2010.

Pada film Nada Cinta yang tayang di Indosiar Mikha Tembayong sempat diisukan dekat dengan Randy Pangalila lantaran keduanya pada sinetron yang sempat menjadi trend topik dikalangan remaja dipasangakn sebagai seorang kekasih, namun mereka berdua menampiknya. Sampai saat ini belum diketaui pacar dari Mikha Tembayong lantaran waktu ditanya oleh wartawan infotaiment dirinya mengaku belum mempunyai pacar. Saya akan memberikan info mengenai profil serta biodata dari Mika Tembayong.

Profil Biodata Mikha Tembayong:
Nama lahir     Maudy Mika Maria Tambayong
Nama Panggilan: Mika Tembayong
Tanggal Lahir   : 15 September 1994 (umur 18)
Tempat lahir : Jakarta
Pekerjaan   :  aktris, model, penyanyi
Tahun aktif   :  2008 - sekarang
Orang tua  :
Ayah :  Michael Tambayong
Ibu : Deva Tambayong

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra