Profil Artis Manis Nadia Vella

Masih ingatkah kalian dengan artis cantik dan manis banget Nadia Vella? Yaps, jika kalian pernah mengikuti sinetron Olivia yang pernah tayang di RCTI pasti kalian ingat dengan Nadia Vella. Dalam sinetron Olivia Nadia Vella memerankan tokoh Tara gadis yang menyukai Rafi Ahmad. Memang Nadia Vella sekarang jarang terlihat di TV. terakhir kali Nadia Vella membintangi sinetron Cincin yang tayng di RCTI.

Karir Nadia Vella sendiri kabarnya sudah sedari dirinya berusia balita yakni sat Nadia Vella berusia 3 tahun. Iklan pertama yang dibintangi Nadia Vella adalah Mie Instan Mie Cio. Selain bermain sinetron Nadio Vella juga sempat beberapa kali bermain dalam FTV. Tak diketahui apa aktifitas terbaru dari Nadia Vella dan siapa pacar dari Nadia Vella.

Nadia Vella juga sempat terlibat dalam pembuatan film layar lebar bioskop yakni Dikejar Setan. Film itu sendiri disutradarai oleh sutradara Indonesia yakni Harry Dagoe.Pada tahun 2008 silam Nadia Vella juga dikabarkan menjadi salah satu bintang dalam film yang berjudul Cinta Setaman.Berikut ini saya akan menyampaikan informasi mengenai biodata, foto dan profil dari artis cantik dan super manis Nadia Vella:


Profil Biodata Artis Nadia Vella:
Nama : Nadia Vella
Tanggal Lahir   :  30 Juni 1990 (umur 22)
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Pekerjaan  :   aktris, model, Bintang Iklan

Silahkan bagikan ke facebook dan twitter kalian jika informasi yang saya berikan mengenai Nada Vella bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra