Biodata Dan Profil Lengkap Kim Junsu 2PM - Kumpulan Informasi ...

http://ift.tt/McV2gr




Kumpulan Informasi Terkini, Kembali lagi akan berbagi kepada sobat semua, dan yang saat ini akan saya bagikan ialah tentang Biodata Dan Profil Lengkap Kim Junsu 2PM , semoga saja sedikit coretan saya ini dapat membantu dan menjadi titik temu dari apa yang sedang sobat cari saat ini..



Nama Lengkap : Kim Junsu




Nama Panggilan : Jun.K, Panda




Tanggal Lahir : 1 Januari 1988




Tinggi : 180cm




Berat : 66kg




Golongan Darah : A




Agama : Budha




Bahasa Yang Di Kuasai : Korean, English (in order of fluency)




Sekolah : DongA School For The Arts




Propesi : Penyanyi




Makanan Favorit : Sourpatch, Sushi


Nah itulah sedikit coretan yang saya bisa bagikan pada sobat semua, silahkan baca-baca juga artikel KumpulanInformasi Terkini lainnya. Semoga bermanfaat dan saya mohon maaf karena tulisan saya ini masih terbatas dan banyak salah.



Judul: Biodata Dan Profil Lengkap Kim Junsu 2PM; Ditulis oleh tia firdian; Rating Blog: 5 dari 5







Source http://ift.tt/1ngv61P

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra