KapanLagi.com: Ariel NOAH Masuk Buku Biografi Sophia Mueller?

http://cdn.klimg.com/resized/476x/p/ariel-noah-573ssasssda.jpg

Kapanlagi.com - Sophia Mueller berencana membukukan perjalanan hidupnya yang ditulis Alberthiene Endah. Dari perjalanan meniti karir, sampai dengan kisah asmara bakal tertuang di buku biografi itu.

Lantas, apakah Ariel NOAH juga ikut diceritakan di bukunya? Seperti diketahui, foto-foto mesra mereka sempat beredar di dunia maya pada awal Desember 2013 lalu.


"Nggak tahu ya, saya no comment. Nanti dibaca saja. Ini sudah rencana lama sih," ungkapnya di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.


Ia menambahkan, pembuatan biografi bukunya tidaklah kaku, melainkan mirip sebuah novel. Diperkirakan, buku itu akan dirilis pada Februari mendatang.


Ariel NOAH akan masuk dalam biografi Sophia Mueller.Ariel NOAH akan masuk dalam biografi Sophia Mueller.




"Ini seperti novel tentang kehidupan saya. Bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak seperti itu. Ini cuma buku saja, semua orang juga bikin buku," sambungnya.

Bahkan dalam buku tersebut juga ia bakal buka-bukaan soal kegagalannya dalam membina rumah tangga.


"Saya akan masukkan semua usaha untuk berkarir. Mulai dari awal karir di Jerman. Saya nggak akan menutupi apapun. Saya sudah melewati dua pernikahan yang impactnya besar dan menghasilkan dua anak. Dua permata hati saya," tutupnya.



(kpl/tov/dis/phi)







Source http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ariel-noah-masuk-buku-biografi-sophia-mueller-4b7a6b.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra