Jan 24, 2014

Tips Mengoptimalkan Profil Twitter Anda - Sidomi News

http://ift.tt/1mQjdiX


twitter profile


Selain sebagai wadah untuk mengekspresikan diri secara personal, banyak pengguna Twitter yang menggunakan media sosial ini untuk usaha yang mereka jalankan atau membangun citra diri yang lebih baik dalam berkarir.


Tidak hanya konten tweet yang bermutu, profil Twitter juga memegang peranan penting untuk meningkatkan keseluruhan kualitas Twitter para penggunanya.


Dilansir dari Social Media Today (24/1/2014), simak 5 tips berikut untuk meningkatkan kualitas profil Twitter Anda:


1. Username. Karena Anda hanya memiliki 15 karakter untuk username, pilih username yang sederhana dan mudah diingat, seperti memasukkan unsur nama brand atau perusahaan Anda.


2. Twitter bio. Karena bio Anda dapat muncul di bagian search Twitter, masukkan beberapa kata kunci sesuai dengan citra diri yang ingin Anda bangun, seperti pekerjaan atau hobi Anda.


3. Lokasi. Jangan lupa untuk mencantumkan lokasi usaha atau perusahaan Anda dengan spesifik, seperti nama kota dan negara. Hal ini akan membuat Anda mudah dihubungi oleh calon klien.


4. Followers . Meski Anda perlu mem-follow orang-orang yang satu minat atau memiliki pekerjaan yang sama, usahakan rasio antara following dan followers seimbang, seperti 2:1 atau follow 10 orang setiap kali Anda mendapat 5 orang follower.


5. Gambar. Manfaatkan dengan baik foto profil, gambar header dan gambar latar belakang di profil Twitter Anda. Anda dapat memasang logo usaha sebagai foto profil dan produk Anda untuk gambar header. Untuk gambar latar belakang, Anda dapat memasang warna yang sederhana atau sedikit informasi tambahan mengenai diri Anda atau usaha Anda.







Source http://ift.tt/1mCv3ud

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger