KapanLagi.com: Sophia Mueller Siap Rilis Buku Biografi

http://ift.tt/1j03Xjd

Kapanlagi.com - Sejak kembali dari Amerika Serikat di tahun lalu, Sophia Mueller langsung kebanjiran job. Dari mulai terlibat di film RECTOVERSO, ADRIANA, sampai BAJAK LAUT & ALIEN. Hal itu yang membuat ibu Eva Celia ini betah tinggal di Indonesia.

"Sementara saya di sini saja sampai rezeki habis. Saya nggak ada target, pokoknya ada pekerjaan yang sudah memenuhi 2014," ujar Sophia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.


Sophia Mueller siap rilis buku biografi.Sophia Mueller siap rilis buku biografi.




Bahkan kini, Sophia tengah menggarap buku biografi tentang perjalanan hidupnya. Buku yang rencananya akan ditulis Alberthiene Endah itu diperkirakan akan dirilis pada Februari mendatang.

"Pastinya dari keluarga saya, orang tua saya, pokoknya yang mempengaruhi hidup saya. Ini sudah direncanakan dari tahun lalu. Saya juga pilih Alberthiene Endah karena sudah kenal lama," jelasnya.



(kpl/tov/rea/phi)







Source http://ift.tt/1ha2p32

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra