6 Bagian Tubuh Wanita Yang Merangsang Pria

Tak perlu berkilah dengan dalil-dalil eksak, pada prinsipnya cinta pada pandangan pertama memang sering terjadi. Hal itu memang wajar. Seperti sudah menjadi hukum alam jika seorang anak manusia akan langsung membuat penilaian atas fisik orang lain pada sepuluh detik pertama. Dan selanjutnya, baru ia akan menilai hal-hal lain yang sesuai dengan kriterianya. Jika kita mau jujur, terutama para pria, kebanyakan mereka akan langsung tergoda dan terangsang jika melihat bagian-bagian tertentu dari lawan jenisnya. Penasaran? Berikut ini adalah penjelasan bagian-bagian mana saja dari tubuh wanita yang mampu menggoda laki-laki :
1. Payudara Padat Berisi
Biasanya, payudara yang paling indah terdapat pada rentang usia awal 20 tahunan. Tak pelak banyak pria yang menginginkan punya kekasih atau isteri yang memiliki payudara padat berisi sebagaimana yang ada di majalah pria ataupun iklan pakaian dalam. Tapi janganlah hal itu membuat wanita menjadi risau, pasalnya pria pasti menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuk atau besar dan kecilnya. Hal itu wajar, pasalnya di sekitar puting wanita terdapat bagian yang bernama aerola dimana pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang mampu menggoda dan sekaligus memabukkan jiwa para pria. Oleh sebab itu jangan heran jika pria senang bermain-main dengan payudara ketika sedang melakukan hubungan seks.
2. Pinggang Ramping
Sejak dulu bentuk tubuh yang seperti ini memang menjadi dambaan atau idola kaum wanita. Bahkan sejak lima abad silam para wanita berusaha keras untuk mewujudkan bentuk tersebut dengan mengenakan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang maka akan membuat para pria jadi mabuk kepayang.
3. Tubuh Atletis
Menurut pandangan pria, wanita yang bertubuh atletis pasti akan mampu menjadi ibu yang baik. Sebab dengan tubuh yang fit, ia akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan sekaligus mengerjakan berbagai tugas rumah tangga.
4. Kaki Jenjang
Ketika wanita beranjak remaja maka kaki mereka pun akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan ciri kedewasaan wanita. Dan banyak wanita berkaki panjang menyadari hal tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini agar dapat semakin menonjolkan keseksian kakinya. Tak pelak, pria pun juga akan senang ketika melihat ada wanita yang menggunakan hak tinggi. Menurut para pria, sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut mampu membuat kaki wanita bertambah seksi, membuat bokong dan bagian belakangnya menjadi semakin menarik. Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, secara instingtif wanita selalu merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang mampu menggoda pria.
5. Perut Ramping
Pastinya ini bukan kejutan lagi. Perut ramping akan membuat banyak pria jadi tergila-gila. Mengapa? pertama karena jelas perut ramping menandakan ia sedang tidak hamil dan sekaligus menandakan bahwa pemiliknya pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Menurut kebanyakan pria, perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut membuatnya jadi semakin seksi. Bahkan rantai tersebut akan membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.
6. Bokong Bulat
Bokong yang bulat dan penuh dapat dipastikan mampu membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Bahkan pada zaman dahulu wanita berusaha keras untuk membuat bokongnya terlihat semakin besar. Berbeda dengan sekarang, bokong yang besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra