Foto Foto Hot Framly L-Men Dengan Chyntia Wijaya
















Disini kamu bisa menemukan foto framly l-men, koleksi foto framly, foto hot framly l-men, foto model l-men, kumpulan foto framly l-men, foto juara l-men, foto hot framly dengan chyntia wijaya, foto hot framly l-men dengan chyntia wijaya.
Framly Daniel adalah juara kompetisi L-Men tahun 2005 (LOTY 2005). Framly mendapatkan juara pertama waktu itu. Setelah kemenangannnya sebagai L-Men Of The Year 2005 dan menjadi bintang iklan L-Men Gain Mass, Framly mendapatkan tawaran kontrak eksklusif dari sebuah PH ternama di Jakarta. Tanpa ragu, Framly pun mengambil tawaran ini. Hasilnya, lebih dari 10 judul sinetron telah dibintangi olehnya. Hal ini semakin mematangkan kemampuan aktingnya. Bertemu dan bermain 1 frame dengan artis papan atas seperi Desy Ratnasari, Eksanti, Basuki dan lainnya, dipergunakan oleh Framly untuk menimba ilmu acting dengan seniornya. Selain itu, Framly juga telah membintangi sebanyak 20 judul FTV sebagai pemeran utama dan pembantu. Kini Framly dikabarkan "dekat" dengan artis pemain film dan sinetron cantik Chyntia Wijaya. Chyntia Wijaya juga merupakan lawan main Framly di sinetron "Cinta Bunga" yang pernah ditayangkan SCTV bersama dengan Laudya Chyntia Bella dan Chico Jerico. Berikut ini adalah profil Framly L-Men :

Sekolah : TK Bina Sejahtera, SD Strada Impes kelas 1-3, SD Maria Fransiska Kelas 4-6, SMP Park Eklesia- Bekasi, SMA Santo Antonius, Universitas Trisakti FE.
Afiliasi : Portrait Management
Hobi : Fitness, Basket, Berenang, Nonton
Nama lahir : Framly Daniel Naengolan
Tinggi/berat badan : 180 Cm / 68 Kg
Nama Ayah : Ramlan Naengolan
Nama Ibu : Tety Pasaribu
Film Favorit : Drama Romantik, Fiksi Ilmiah
Musik Favorit : Sedikit Melouw dan POP
Parfum Favorit : Clinic for Man
Acara TV Favorit : Reality Show
Makanan Favorit : Saksang-makanan Batak
Minuman Favorit : Es teh Manis
Tempat Hang Out Favorit : Bioskop
Sinetron : Putri Duyung, Cinta Remaja, Sangkuriang, Jangan Pisahkan Aku, Hikmah, Hidayah, Yoyo, Cinta Bunga Season 1 dan 2.
Iklan : L- Men, Vitazone, Buavita

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra