Yang Muda Yang Bersinar : Andika Putra




















Kali ini SlideGossip menampilkan kandidat yang sudah ditunggu untuk menjadi "The Most Wanted Man" versi SlideGossip. Dialah Andika Putra yang juga biasa dipanggil Dika. Cowok keturunan Aceh-Padang ini dipilih oleh SlideGossip karena dinilai mampu mewakili para anak muda yang gigih dan mau berusaha untuk mengejar prestasi dan cita-citanya. Dika yang lahir dan dibesarkan di kota Medan ini mencoba untuk hijrah ke Jakarta sejak tahun 2008 dengan satu alasan yakni mencoba peruntungannya di kota metropolitan ini. Dika telah bergabung di salah satu manajemen artis di Jakarta ini. "Pada awalnya saya sempat ragu untuk hijrah ke Jakarta, meskipun sudah ada beberapa management artis yg menawarkan kepada saya untuk bergabung dengan mereka. Tetapi lama-lama saya berpikir kenapa saya tidak mencoba nya selagi masih muda. Kesempatan ga datang dua kali. Apalagi saya melihat, banyak kaum muda zaman sekarang yang menyia-nyiakan masa muda nya dan pada akhirnya mereka menyadari penyesalan selalu akan datang terlambat", ungkap Dika kepada SlideGossip. Wow hebat..jarang sekali kan anak muda zaman sekarang yang berpikiran matang seperti Dika ini.

Dika ini tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Inilah yang membuat Dika bisa hidup mandiri di Jakarta ini. "Setiap hari nya selalu mencoba mengambil semua kesempatan yang diberikan kepada saya. Alhamdulillah sekarang saya sudah mulai mandiri", demikian yang Dika katakan ke SlideGossip. Mengenai kegiatan sehari-hari dan mengisi waktu kosongnya Dika mengaku tidak jauh berbeda dengan para remaja Jakarta lainnya. "Kegiatan saya sehari-hari tidak banyak berbeda dengan para remaja urban di jakarta pada umumnya. Kalo untuk spendtime bareng temen2 biasa nya saya nge-mall, karaoke, nonton atau nge-gym". Untuk lebih lengkapnya, berikut SlideGossip tampilkan tambahan profil nya Dika :
Name : Andika Putra
Religion : Muslim
Date of birth : Medan, 2 Desember 1988
Email : deux_xa@yahoo.co.id
Favorite books : The Secret
Favorite music : RnB, pop, techno, etc.
Favorite movie : PS I Love U

Gimana? udah puas kan baca profil nya Dika? Jangan lupa ya kasih comment kamu buat Dika biar bisa jadi "The Most Wanted Man" nya SlideGossip. Ditunggu ya comment nya..Jangan lupa buat kamu yang mau koment, pilih identitasnya di Nama/URL ya biar nama kamu juga tampil, tapi kalo kamu gak punya URL (alamat blog/website) isi saja URL nya dengan URL slidegossip: www.slidegossip.com

Link Yang Berhubungan Dengan Artikel Ini (Nyesel Kalo Gak Baca!) :
Yang Muda Yang Sukses : Widy Kosasih
Yang Muda Yang Berprestasi : Ammalia Tri Wahyuni

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra