Yang Muda Yang Berprestasi : Ammalia Tri Wahyuni










Kali ini SlideGossip menampilkan foto dan profil yang tentunya sudah kalian tunggu-tunggu. Ya! inilah kandidat kedua dari peserta "The Most Wanted Man" dan "The Most Wanted Girl" versi SlideGossip. Tentunya cewek yang satu ini bakal jadi kandidat buat "The Most Wanted Girl" nya dong..Cewek cantik Special Guest 2 SlideGossip ini bernama Ammalia Tri Wahyuni dan biasa dipanggil Lia.
Lia lahir di Prabumulih pada tanggal 4 Juni 1982. Kenapa cewek ini yang dipilih SlideGossip buat jadi kandidat "The Most Wanted Girl"? karena selain memiliki wajah yang cantik dan menarik, Lia juga ternyata punya banyak prestasi diantaranya dia pernah jadi juara lomba MC, juara lomba pidato dan pernah juga jadi juara lomba menyanyi. Selain itu waktu Lia masih kuliah Lia pernah mendapatkan beasiswa dari Djarum loh. Hebat kan?..Masih kurang?..Lia juga pernah ikut sebagai salah satu talent di iklan yang diproduksi oleh PT Djarum tepatnya buat iklan Djarum Bakti Pendidikan. Kurang apalagi coba? cantik iya, manis iya, berprestasi iya, punya banyak temen juga iya. Gimana kalo soal cowok ya? Menurut Lia, dia sangat menyukai cowok yang sabar dan tidak posesif. "Aq suka sama cowok yang sabar dan ngga posesif", itu yang dikatakan Lia kepada SlideGossip.
Untuk mengisi waktu senggangnya, cewek yang dikenal "gaul" ini biasa suka pergi dengan teman-temannya, menikmati karaoke karena ia hobi sekali bernyanyi. "Kalo lagi gak ada kegiatan, aq biasanya suka hangout bareng temen, karaokean, coz aq hobi banget nyanyi", itu yang diungkapkan Lia. Sekarang Lia sedang bekerja di Bandung, tepatnya di salah satu bank swasta yang ada di kota Bandung. Buat tambahan informasi, berikut ini SlideGossip tampilkan profil Ammalia Tri Wahyuni :
Nama Lengkap : Ammalia Tri Wahyuni
Nama Panggilan : Lia
Tempat Lahir : Prabumulih
Tanggal Lahir : 4 Juni 1982
Minat : Singing, Traveling
Musik Favorit : All kind of music
Acara TV Favorit : Oprah, the nanny, moto GP, kick andy
Perguruan Tinggi: Widyatama '2001 Ekonomi Akuntansi

Gimana? Udah cukup kan informasi profilnya Lia? Gak salah dong kalau SlideGossip memilih Lia buat jadi Special Guest 2 kali ini..Ok, ditunggu ya koment-koment buat special guest kedua kita ini. Oya buat kamu yang mau koment, pilih identitasnya di Nama/URL ya biar nama kamu juga tampil, tapi kalo kamu gak punya URL (alamat blog/website) isi saja URL nya dengan URL slidegossip: www.slidegossip.com. Dan kalian juga masih bisa terus kasih koment atau kasih pertanyaan serta dukungan buat Special Guest pertama kita yaitu Widy Kosasih di link nya Widy Kosasih (klik saja disini) ya..

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra