Kumpulan Foto Terbaru Rizky The Potters
































Buat kamu yang ingin melihat foto paling baru, paling gress dan paling hot dari Frans Rizky Aditya atau Rizky The Potters bisa klik disini.
Disini kamu bisa menemukan foto rizky the potters, foto vokalis the potters, kumpulan foto rizky the potters, koleksi foto rizky the potters, foto terbaru rizky the potters, foto frans rizky aditya., kumpulan foto frans rizky aditya, profil frans rizky aditya.
Satu lagi vokalis band idola baru Indonesia yang datang dari dunia musik tanah air dari band baru yang mulai menanjak namanya. Setelah Indra Perdana Sinaga atau Naga Lyla yang sampai saat ini masih jadi idola ternyata sekarang muncul lagi nama baru. Dialah Frans Rizky Aditya atau lebih dikenal dengan Rizky The Potters. Rizky The Potters yang lahir pada tanggal 25 Mei 1986 ini merupakan vokalis The Potters yang hits dengan lagu "Keterlaluan". Band dari Lampung ini mencoba meraih sukses di blantika musik Indonesia. Band yang bernama The Potter’s ini terdiri dari Frans Rizky Aditya alias Rizky(23 th) (vokalis), Jeremiah Jason Paul alias Jason (26 th) (gitaris), Benny Fernando alias Benny (25 th) (drummer), dan juga Bonix Abdul Kadir alias Bonix (25 th) (bass). "Bintangku" menjadi album perdana The Potters yang diisi dengan sepuluh (10) buah lagu. Lagu "Keterlaluan" adalah hit single pertamanya. Sementara lagu-lagu lain yang sepertinya bakal menjadi single jagoan The Potters diantaranya adalah "Aw…Aw", "Presiden Cinta" dan "Tania". Setelah fenonema Kangen Band dan laris manisnya Hijau Daun, kini kita siap meluangkan atensi untuk band pendatang baru ini. Meskipun sebagai pendatang baru, The Potters secara perlahan namun pasti sudah mencuri hati para penggemarnya. S’Potter’s demikian sebutan untuk para penggemarnya sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tentu hal ini membanggakan karena merupakan bukti bahwa The Potter’s dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia. Apakah Rizky juga bisa menyaingi kepopuleran Derby Romero? Kita lihat saja..

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra