Yang Oriental Yang Jadi Idola: Fendy Chow











Disini kamu bisa menemukan foto Fendy Chow, kumpulan foto Fendy Chow, koleksi foto Fendy Chow, Fendy Chow cool, profil Fendy Chow, biografi fendy chow dan semua tentang Fendy Chow.
Fendy Heryanto atau Fendy Chow, artis kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 adalah pemain sinetron indonesia. Namanya mulai dikenal di dunia sinetron ini ketika berperan sebagiai Levi di sinetron "Cinderella" yang dibintanginya bersama Cinta Laura. Akhirnya wajah Fendy Chow pun semakin dikenal dibeberapa sinetron strippingnya, diantaranya sinetron "Chelsea" yang tayang di SCTV. Di sinetron ini Fendy diharuskan beradu akting dengan Chelsea Olivia Wijaya, vokalis group vokal BBB (Bukan Bintang Biasa). Selain itu, Fendy Chow juga beradu akting dengan Chelsea dan Rezky Aditya dalam sinetron "Melati Untuk Marvel". Dan yang terbaru, Fendy Chow kembali beradu akting dengan Chelsea Olivia lagi di sinetron 'Antara Cinta dan Dusta' yang tayang di Indosiar.
Karirnya diawali dengan mengikuti ajang pemilihan model Aneka Yess! tahun 2003. Menjadi salah satu finalis dalam ajang tersebut membuat Fendy ingin mengembangkan karirnya yang lebih luas yaitu di dunia entertainment. Keinginannya pun tidak terwujud karena dilarang oleh sang ayah lantaran saat itu fendy tengah menghadapi ujian kelulusan SMP. Namun setelah lulus dari SMP, Fendy pun berniat ingin melanjutkan cita-citanya untuk berkecimpung di dunia entertain. Hal itu kemudian terwujud dengan bergabungnya ia dengan Zema Management yang dimiliki oleh mantan model dan peragawati senior kita Arzetti Bilbina dan Jamal Hasan.
Berikut ini adalah biodata lengkap Fendy Chow :
Nama Lengkap : Fendy Heryanto
Nama Panggilan : Fendy chow
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Januari 1989
Zodiak : Capricorn
Hobi : Basket
Nama Ayah : Pramana Heryanto
Nama Ibu : Jusinah Saminah
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : SMU Ipeka Tomang
Warna Favorit : Hitam
Makanan Favorit : Pizza
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra