Beredar! Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto telanjang dada Nikita Mirzani bersama seorang pria yang sedang memegang payudaranya. Ternyata itu bukan yang pertama. Jauh sebelum itu, Nikita juga membiarkan payudaranya dipegang oleh pelawak Daus Mini.
Foto payudara Nikita diremas oleh Daus Mini memang sudah lama beredar di internet. Tapi, baru-baru ini kembali hangat diperbincangkan setelah sebelumnya foto telanjang Nikita beredar. Dalam foto tersebut terlihat Daus yang bertubuh mini berada di bawah Nikita yang saat itu memakai baju seksi. Dengan mengangkat kedua tangannya, Daus terlihat memegang payudara Nikita.
Tampak lokasi tempat mereka berpose itu berada di area parkir. Saat itu, bagian dada Nikita juga masih belum ditato. Nikita sendiri menilai foto-foto nakalnya itu masih dalam batas wajar. Menurutnya itu hanya pekerjaan orang iseng yang menyebarkannya.
"Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih dalam tataran wajar, sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan," tuturnya beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Daus Mini malah kelimpungan meladeni komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Ia pun harus menjelaskan kronologi adanya foto tersebut dengan sebenar-benarnya.
Menurut pengakuan Daus Mini, dirinya sama sekali tidak ada niatan menyentuh buah dada Nikita. Suami Yunita Lestari itu berkilah, justru Nikita sendiri yang menarik tangannya dan mengarahkan ke buah dadanya itu.
"Lagian, bukan saya yang pegang. Nikita yang menarik tangan saya ke dadanya," ucapnya, Rabu, (11/1/2012), di ujung telepon.
Daus lantas menjelaskan foto tersebut sengaja diambil ketika sedang menjalani syuting film berjudul 'Dilihat Boleh Dipegang Jangan'. Syuting film itu dilakukan pada tahun 2009 silam. Foto itu juga sekadar iseng dilakukan saat waktu senggang di sela-sela syuting.
Sebelumnya juga sempat beredar foto mesra Nikita Mirzani bersama aktor Andrew Andhika tengah berpelukan. Dalam foto itu, Andrew tampak bertelanjang dada memeluk Nikita di atas tempat tidur.
(Opung);foto:Tribunnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra