Dituduh Sebagai Perempuan Doyan Seks, Dewi Persik Murka

Dewi Persik (Depe) dianggap sebagai perempuan yang paling kuat nafsu seksnya. Depe dibilang doyan berhubungan seks (ML). Tuduhan itu dilontarkan oleh Izzhy Audiagla, pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Dewi Persik.
Mengetahui hal ini, Depe langsung marah besar. Tuduhan itu menurutnya adalah sebuah fitnah. Apalagi pelantun lagu 'Diam-Diam' ini belum lama mengenal Izzhy. Dalam akun Twitternya, Depe meluapkan kemarahannya.
"Sy dpt kabar kalau @IzZhyAudiagla bilang ke org2 ML sy kuat,mksd izhy apa ?? Itu khan mencemarkan nama sy izhy, pdhl sy bantu izhy," tulis Depe dalam akun Twitternya, Selasa (3/12/2012).
"Kesel aku mas, sms bak malaikat tlp2 skrg blg bisa dibicarakan tanpa org tau,tp adiknya pengumuman klu ML aku kuat, ga bnr itu," lanjut Depe menjawab pertanyaan salah satu temannya.
"Km nanti akan menyesal sdh korban wkt,tenaga,dan uang dan akan merugikan dirimu scr fisik maupun psikis honey...mumpung blm terjadi penyesalanmu WASPADA dn bljrlah intropeksi :)," tandasnya.
Depe selama ini dikabarkan dekat dengan Izzhy Audiagla. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu membantah punya kedekatan khusus dengan pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan pemain sinetron itu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra