Katy Perry Sudah Berada di Jakarta Untuk Menyiapkan Konser

Katy Perry benar-benar memenuhi janjinya untuk datang menemui penggemarnya di Indonesia lewat sebuah konser yang bertajuk 'The California Dreams Tour 2012. Lewat akun Twitter-nya, Katy Perry pun mengumumkan kalau ia sudah tiba di Jakarta setelah terbang selama 27 jam.
"Setelah terbang 27 jam (naik air bus, terasa aneh), saya sangat senang akhirnya bisa berada di Indonesia!" tulis Perry.
Konser Katy Perry yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, akan menjadi penampilan pertamanya di atas panggung semenjak digugat cerai sang suami, Russell Brand. Sebelumnya pelantun lagu 'Firework' ini membatalkan kehadirannya di acara People's Choice Awards (PCA) pada 11 Januari 2012 lalu.
Berakhirnya hubungan Katy Perry dengan Russel Brand sempat memunculkan isu bahwa penyanyi berusia 27 tahun itu juga akan membatalkan konsernya di Indonesia. Pihak promotor konser Katy Perry, Ismaya Live, FM Live, Sound Rhythm, dan Mahkota Promotion pun langsung meluruskan desas-desus tersebut.
Mereka memastikan bahwa Katy Perry akan tampil dalam konser bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' pada tanggal 19 Januari 2012. Katy Perry dipastikan akan hadir di Jakarta hari Kamis, 19 Januari 2012. Semua persiapan produksi sudah berjalan baik," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live di Bloeming, Senayan.
Yudha pun meyakini pelantun lagu 'Last Friday Night' ini akan memberikan penampilan terbaik bagi para KatyCats (sebutan untuk penggemar Katy Perry) di Jakarta. Ia berani menjamin karena perlengkapan konser penyanyi yang sedang menghadapi masalah rumah tangga itu telah tiba di Jakarta, akhir pekan lalu. Begitu juga kru Perry yang berjumlah sekitar 53 orang.
"Krunya sudah datang dari sabtu kemarin. Sudah set venue, ngumpul, semacam pre-survei," ucapnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra