Sang Bupati Itu pun Mengaku Pernah Menikah Siri Dengan Melinda

Belakangan ini nama Dedi Supardi banyak dibicarakan orang terkait hubungan gelapnya dengan pedangdut seksi, Melinda. Politisi yang kini menjadi Bupati Cirebon itu secara blak-blakan mengakui pernah menikah siri dengan Melinda tanpa diketahui publik.
Pernikahan siri Dedi dengan pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' tersebut tak bertahan lama. Mereka akhirnya bercerai dan Dedi kini menganggap Melinda hanya bagian dari masa lalunya. "Itu betul. Sudah lama sekali. Sudah cerai lama," kata Dedi yang siap mengikuti ajang bakal calon Gubernur/Wagub Jabar, melalui PDI-P, Jumat (30/12/2011).
Menurut Dedi, dengan menceritakan masa lalunya bersama Melinda justru hal itu bisa meningkatkan popularitasnya yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat. "Mungkin cerita ini bisa menaikkan popularitas saya. Mungkin juga serangan politik tapi tidak apa-apalah," ujarnya santai.
Sedangkan Melinda yang dikonfirmasi hari ini melalui telepon genggamnya, minggu (01/01/2012) sangat menyayangkan dengan keterbukaan Dedi, dan mengapa tidak dari dulu saja ia mengakuinya.
"Iya saya pernah menikah siri di Banten, 7 April 2010 tapi sudah bercerai sejak 9 Juli 2011. Kalau dia mengakui harusnya dia datang ke notaris dan tanda tangan. Enggak usah pakai acara ngundang wartawan segala. Telat buat saya," katanya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra