Sesuai Rencana, Jupe Pakai Bra Dispenser di Konser Katy Perry

Demi sang idola, Julia Perez (Jupe) tampil dan bergaya habis-habisan saat menonton konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), tadi malam. Sesuai dengan rencananya, Jupe memakai bra dispenser (dispenser bra) saat datang ke konser Katy Perry. Jupe pun memperkenalkan bra yang dipakainya kepada para wartawan.
"Ini namanya dispenser bra," ujarnya, Kamis, (19/1/2012), saat ditemui di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Jupe memang sengaja memakai busana dengan dispenser bra khusus untuk menyaksikan aksi pelantun lagu 'Last Friday Night' tersebut di atas panggung. Uniknya, bra dispenser atau keran untuk air minum itu melekat tepat di bagian dada Jupe.
Bra dispenser tersebut ada dua warna. Di dada bagian kanan warna merah untuk menunjukkan air panas dengan tulisan 'hot'. Dan, di kiri warna biru untuk air dingin dengan tulisan 'cool'.
Jupe hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mempersiapkan busana uniknya itu. Lalu apa yang membuat Jupe punya ide memakai dispenser bra? Ternyata kekasih Gaston Castano ini terinspirasi dari lagu Katy Perry yang berjudul 'Hot and Cold'.
"Disiapkannya selama sehari. Ini terinspirasi dari lagu Katy yang judulnya 'Hot and Cold'," ucapnya menjelaskan.
Tak lama, Jupe yang memakai wig warna biru pun langsung bergegas masuk ke arena konser. Ia tampak sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan idolanya tersebut.
(Opung);foto:twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra