Astaga! Kamar Mayat Malah Dijadikan Tempat Penginapan

Entah ini sesuatu yang mengerikan atau justru menjadi sebuah keunikan yang akan banyak disukai orang. Sebuah bangunan bekas kamar mayat akan diubah menjadi sebuah motel. Kamar mayat yang berada di selatan Tasmania, Australia, tersebut akan dibangun menjadi tempat atraksi mengerikan, lengkap dengan tempat menaruh jenazah di kamar mayat.
Tamu yang menginap bisa tidur di atas tempat menaruh jenazah. Hadyn Pearce, pebisnis asal Australia menjadi orang yang ada di balik ide tersebut. Kamar mayat institusi kejiwaan yang dibangun di tahun 1950-an sudah sepuluh tahun tak dipakai.
Tetapi, Pearce berencana untuk menjadikan bekas kamar mayat ini sebagai bagian dari Willow Court Motel. Motel dengan 22 kamar ini telah beroperasi di rumah sakit tua. Dulunya kamar mayat merupakan bagian dari rumah sakit tua tersebut.
Penginapan itu akan menampilkan peralatan bedah yang asli dan bath tub dari besi anti karat yang tadinya biasa dipakai untuk memandikan jenazah. "Nantinya kamar akan tetap memiliki lempengan teraso dan lemari pendingin (untuk menempatkan jenazah)," kata Pearce.
"Kami berencana menaruh dua ranjang di salah satu kamar dan kami punya tiga lempengan teraso dan dua tempat tidur yang keluar dari bekas lemari pendingin untuk jenazah yang bisa dipakai," tambahnya.
Motel yang bertemakan kamar mayat ini rencananya akan buka di tahun 2013 yang bisa dipesan secara online. Namun, tamu yang menginap bisa jadi akan bertemu hantu. Seperti diungkapkan Pearce yang tinggal properti tersebut, pihaknya menerima beragam reaksi menarik dari pengunjung yang datang.
"Reaksi yang umum kami terima adalah orang-orang terkesiap. Beberapa orang malah lari keluar dari bangunan sambil berteriak. Tentu saja, setelah sekian lama saya tinggal di sini, kadang Anda seperti melihat seseorang, tetapi ketika menengok, ternyata tak ada siapa pun di sana," kata Pearce kepada TravelMail.
(Op);sumber:tribunnews.com;foto:ilustrasi/metrotvnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra