Di Mata Sahabatnya, Nikita Mirzani Adalah Perempuan Baik

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang rajin menuai kontroversi baik dari kelakuan maupun kata-kata yang dilontarkannya. Namun, di mata sejumlah sahabat dekatnya, Nikita Mirzani dinilai sebagai sosok perempuan yang baik hati.
Salah satu penilaian itu diungkapkan oleh artis Aura Dewi yang merupakan salah satu sahabat Nikita Mirzani saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2012). Ia menceritakan hal tersebut usai menjenguk rekannya yang kini masih ditahan karena kasus penganiayaan itu.
"Aku percaya Nikita nggak bermasalah, dia anak baik. Mungkin selama ini dia terlihat kontroversi, tapi di dalamnya itu orang yang baik," tuturnya.
Nikita Mirzani sudah hampir dua minggu meringkuk di tahanan Polda. Ia menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap seorang gadis cantik bernama Olivia Mai Shandie. Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah menetapkan tersangka baru dalam kasus yang sama, yakni Angel Army. Namun, berbeda dengan Nikita yang langsung ditahan, Angel Army yang juga sahabat Nikita hanya dikena wajib lapor dua kali seminggu.
Perbedaan itu terjadi karena Army disangka dengan pasal 352 tentang penganiayaan ringan. Sedangkan, Nikita dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan berat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra