Profil-Biografi Artis Manis Farah Quinn


Profilbiografiartis  - Kita pasti mengenal Chef Cantik dan Cantik Farah Quinn. Ya, Chef sexy yang bernama lengkap Farah Fauzan Quinn itu memang kerap tampil di acara televisi Nasional. Farah Quinn sendiri lahir di Bandung pada tanggl 8 April 1980.(umur 32 tahun). Selain menjadi Chef Farah Quinnadalah seorang model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur.

Karier Farah Quinn Di Amerika Serikat:

Farah Quinn yang terkenal setelah menjadi memjadi pembawa acara di Ala Chef transTv itu sebelum terjun ke dunia kuliner Farah Quinn terlebih dahulu melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Jurusan Finance sendiri sebenarnya tak ingin ia masuki oleh Farah Quinn . Maklumlah Farah Quinn lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, perempuan berkulit coklat ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah Quinn memutuskan untuk mengambil jurusan finance. Setelah Farah Quinn berhasil menyelesaikan gelar sarjananya, Farah Quinn pun mengambil keputusan. Farah Quinnhanya akan bekerja untuk sesuatu yang ia sukai. Tawaran melanjutkan S2 dari sang ayah pun ditolak.

Farah Quinn sendiri mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang suka menjadi pekerja kantoran. Karena itulah Farah Quinn memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah Quinn pindah ke Phoenix, Arizona. Farah Quinn kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah Quinn juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Pada Tahun 2005 Farah Quinn mendapatkan keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, Farah Quinn menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

Pada tahun 2005 Farah Quinn menikah dengan Carson Quinn. Ialu Farah Quinn dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah Quinn memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah Quinn mulai tenar. Farah Quinnkerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.
Di Indonesia

Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah Quinn untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah Quinn dihubungi oleh stasiun TV TransTV. Farah Quinn ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan. Farah Quinn resmi membawakan acara "Ala Chef" di Trans TV sejak November 2008.

Kini, istri dari Carson Quinn ini, telah memetik hasil dari keseriusannya di dunia kuliner. Dia menjadi seorang selebriti. Namanya makin dikenal di Indonesia. Farah Quinn juga melebarkan karirnya ke dunia modelling dengan menjadi fotomodel untuk majalah FHM.

Profil-Biodata Lengkap Farah Quinn:
Nama lahir    Farah Fauzan Quinn
Lahir   8 April 1980 (umur 32)
Bendera Indonesia Bandung,Indonesia
Pekerjaan      Kepala koki, koki selebriti, model
Tahun aktif    2008 - sekarang
Pasangan     Carson Quinn
Anak   Armand Fauzan Quinn
Situs resmi    http://www.farahquinn.com


Itulah, Profil,Biodata dan Foto dari Farah Quinn. Jika informasi yang saya bagikan bermanfaat,silahkan share ke jejaring sosial gan. Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra