Profil Biografi Lengkap Artis Sexy Glow Yakinny 6 Starz


Profil Biografi Lengkap Artis Sexy Glow Yakinny 6 Starz

Profilbiografiartis –Nama Girlband 6 Starz belakangan ini mulai menanjak seiring dengan konsistensinya di dunia musik dan sering tampil di layar kaca. Yap, Girlband 6 Starz yang enam personilnya mempunyai paras yang cantik serca ditunjang dengan body yang bisa dibilang sexy membuat girlband 6 Starz mudah dikenali. Aksi pangggung Girlband 6 STARZ juga dibilang berani dengan mengusung gaya busana sexy dan cenderung berbaju ketat. 


Tak hanya itu Girl band yang baru eksis di dunia permusikan Indonesia sejak tahun 2011 ini juga menyajikan tarian atau dance yng enerjik yang membuat Girlband 6 Starz menjadi mempunyai ciri khas tersendiri dengan Girlband Indonesia yang lainnya. Kali ini admin Profilbiografiartis akan memberikan informasi mengenai profil dan biografi salah satu personil 6 Starz yakni Gloria Yakinny atau yang sering disebut dengan Glow 6 Starz. 


Yaps Glow 6 Starz memang bukan orang baru di dunia hiburan. Sebelumnya gadis berkelahiran Jakarta itu pernah bergabung dengan United Dancer. Tak hanya itu Glow 6 Starz juga pernah bergabung dengan Group-group dance yang sering mengisi program-program acara di sebauh stasiun televisi swasta yakni TransTV. Program TV yang pernah dijejaki Glow 6 Straz diantaranya Kamu Pasti Bisa dan Indonesia Mencari Bakat (IMB).


Tak berhenti sampai disitu, Glow 6 Stars juga yang memiliki body sexy itu juga pernah menjadi penari latar penyanyi terkenal Indonesia seperti Cinta Laura, Rossa, Ello, Vidi Aldiano, Delon IDOL. Bahkan Glow 6 Starz juga pernah menjadi model Video klip di sebuah band baru yakni  Mr.Bee dan beberapa produk iklan yakni Model iklan Gulaku tahun 2011 dan Model Iklan mobil Inova 2011. Lepas dari itu, Glow 6 Starz juga pernah menjadi penyangi di acara-acara pernikahan atau singer Wedding.


Berikut Ini Jejak Karir Glow 6 Starz:
Model Video Klip Mr.Bee - Let Me Go
Model Iklan Gulaku 2011
Model Iklan mobil Inova 2011
Singer Wedding
Member UNITED DANCE WORKS,
dance group program2 acara Trans Corp (Indonesia Mencari Bakat, Kamu Pasti Bisa)
penari latar penyanyi seperti (Cinta Laura, Rossa, Ello, Vidi Aldiano, Delon IDOL, dll)


Profil dan Biodata Glow 6 Starz:
Nama Lengkap : Gloria Yakinny R.
Nama Panggilan : Glow
Posisi : lead vocal, lead dancer
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1989
Tinggi Badan : 160cm
Berat badan : 45kg
Golongan Darah : B
Hobi : dance, singing
Twitter : Glow_6starzr

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra