Mantan Puteri Indonesia Beradegan Seks di Film Terbarunya

Artis cantik kelahiran Inggris sekaligus mantan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra siap beradegan seks dengan sesama perempuan dalam film terbarunya yang berjudul 'Loe Gue End'. Dalam film yang mengangkat kisah hidup anak muda ini, Nadine Alexandra tampil sebagai pemeran utama.
Dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi, itu Nadine Alexandra berperan sebagai Alana, cewek broken home juga pecandu alkohol yang hidupnya berantakan setelah kedua orangtuanya bercerai.
"Aku berperan sebagai Alana. Alana sendiri lebih suka dengan minuman-minuman alkohol. Itu terjadi karena beban mental sih karena kehidupan yang brokenhome, jadi pelampiasannya ke alkohol," terangnya saat jumpa pers di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (25/10/12) lalu.
Menurut Nadine, film 'Loe Gue End' ini merupakan gambaran sisi gelap kaum muda dengan segala atributnya. "Film ini ingin menunjukkan kalau di kalangan muda itu pasti ada sisi gelapnya. Kita tampilkan film ini bukannya ingin mendidik remaja untuk tenggelam ke dunia gelap tapi berusaha menghindari agar mereka tidak terjerumus ke dunia tersebut. Film ini sih seperti peringatan kepada kaum muda khususnya," ucapnya lagi.
Dalam film yang berdurasi 80 menit ini, Nadine Alexandra juga beradegan seks dengan sesama pemeran wanita lain, Kelly Tandiono. "Tantangan banget memerankan adegan itu. Setelah lihat script ya memang dari awal kepikiran adegan (dengan Kelly) itu. Ya untungnya cuma 2-3 take aja."
"Seru sih (memerankan adegan itu). Awalnya sih pengen latihan dulu, biar hot gitu," timpal Kelly sambil tertawa.
Film 'Loe Gue End' akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 November 2012. Selain Nadine Alexandra dan Kelly Tandiono, pemeran lain film ini ada Dimas Beck, Manohara, Dion Wiyoko, dan Moudy Zanya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014