Profil-Biografi Artis Sexy Aura Kasih

Profil-Biografi Artis Sexy Aura Kasih

Profilbiografiartis -Kita pasti kenal dengan penyanyi, bintang iklan, bintang film yang bernama Aura Kasih. Yap artis sexy yang mempunyai nama asli Sanny Aura Syahrani itu memang kerap menghiasi layar kaca pada tahun 2010-2012. Artis yang mempunyai body jenjang dan tinggi 171 cm itu memang sempat di isukan dekat dengan sejumlah artis seperti Pasha Ungu dan Ariel Peterpan, namun hingga kini belum diketahui siap cowok beruntung yang berhasil mencuri hati pelantun tembang "Long Distance Is Killing Me" tersebut. Aura kasih memang membuat paras yang cantik dan sering digosipkan dengan beberapa bintang tampan, namun Ayu kasih mengaku tidak suka dengan cowok yang seprofesi dengannya dan lebih suka cowok yang memulai merintis sebuah usaha dari nol.


Seperti yang diketahui bahwa penyanyi sexy Aura Kasih mengawali karirnya sebagai Miss Indonesia pada tahun 2007 silam, disaat itu Aura kasih mewakili Provinsi Lampung, dan akhirnya Aura Kasih berhasil masuk final. Kemudian, pada tahun 2008 Aura Kasih mencoba berkarir  di dunia tarik suara, dengan meluncurkan album perdananya berjudul "Malaikat Penggoda". Album kesatu Aura Kasih tersebut berhasil menciptakan salah satu lagu yang banyak digemari para pecinta musik tanah air, lagu tersebut berjudul "Mari Bercinta" (single dance-hall). Pada tahun 2009, Aura Kasih meluncurkan album ke duanya yang berjudul "Puncak Asmara".

Tak Hnaya itu, Selain di dunia tarik suara, Aura Kasih juga mencoba berkarir di dunia seni peran, salah satu film yang dibintanginya adalah "Asmara Dua Diana" yang dirilis pada tanggal 29 Januari 2009. Di film tersebut Aura Kasih berperan sebagai Diana Dwiyana. Aura Kasih juga bermain sinetron, salah satu sinetron yang diperankannya adalah AURA, di sinetron ini, Aura beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.
Sukses di dunia tarik suara, seni peran dan akting, membuat Aura mendapat banyak tawaran bintang iklan, beberapa iklan yang ia bintangi antara lain:  Kozuii Slimming Suit (2008-2011), Frestea Green My Body (2009), GIV White (2009-2010), Sandal Dakkari (2011), LG (2011).

Album Aura Kasih
Malaikat Penggoda (2008), Puncak Asmara (2009)

Film dan Sinteron Aura Kasih
Asmara Dua Diana (2009)m Persona Cinta Biasa (2010), Dewa (sinetron)
 
 
Profil Lengkap Aura Kasih:
Nama lahir     Sanny Aura Syahrani
Lahir     23 Februari 1988 (umur 24)
Bendera Indonesia Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Jenis Musik     Pop
Pekerjaan     Aktris, penyanyi
Tahun aktif     2008 - sekarang
Perusahaan rekaman     Universal Music Indonesia


Itulah Prill dan Biografi lengkap dari Artis Sexy Aura Kasih gan,silahkan share ke jejaring sosial agan kalau informasi yang saya bagikan bermanfat.

Thanks

mau tahu pacar aura kasih,tipe cowok idaman aura kasih, profil lengkap aura kasih, biodata lengkap aura kasih, biodata aura kasih, foto baru aura kasihpearce, foto sexy aura kasih, aura kasih, profil lengkap aura kasih hanya di blog profilbiografiartis.

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014