Banyak Dihujat, Nikita Mirzani Jadi Rajin Shalat di Tahanan

Meskipun tak sedikit yang memberikan dukungan moril, namun banyak juga yang mengecam dan menghujat artis Nikita Mirzani terkait kasus kriminal (pemukulan terhadap dua perempuan) yang sedang menimpanya, khususnya dari situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.  
Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani pun memberikan komentarnya. Melalui sahabatnya, Cinta Penelope, Nikita Mirzani justru mengucapkan terimakasih.
"Buat media sosial, Nikita mengucapkan 'terimakasih banyak karena kalian sudah iri sama aku'," tutur Cinta menirukan ucapan Nikita usai menjenguk sahabatnya itu di tahanan Polda Metro Jaya, Senin (29/10/2012).
Mendekam di dalam ruang tahanan, membuat Nikita Mirzani juga banyak mengoreksi diri. Hal ini juga disampaikan oleh Cinta Penelope. Menurut Cinta, Nikita sudah banyak berubah, bahkan di dalam tahanan, Nikita Mirzani jadi rajin shalat dan banyak berdoa.
"Dia lebih cooling down. Dia lebih tenang, Alhamdulillah sudah sholat dan menyadari apa yang dia lakukan," tutur Cinta.
Nikita kini tidak lagi menggebu-gebu mengharapkan kebebasan, lanjut Cinta, malah lebih bisa menerima kondisinya. Dia pun memilih untuk pasrah dan menjalani proses hukum yang masih bergulir. "Pasrah dan tetap berusaha. Kan intinya bukan dia, ada (pelaku) lain yang belum diperiksa," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014