Inilah Komentar Kiki Farrel Soal Video Seks Gay Mirip Dirinya

Terkait video seks gay yang pemainnya mirip Kiki Farrel, akhirnya bintang sinetron dan FTV ini pun angkat bicara. Kiki Farel mengaku tak mau ambil pusing dan tak perlu memberikan klarifikasi apapun terkait beredarnya video porno gay (homoseks) mirip dirinya dengan seorang laki-laki berbadan tegap itu.
Melalui akun Twitter-nya, Kiki Farrel yang lahir pada tanggal 16 Mei 1986 ini memberikan tanggapannya soal video seks sesama jenis mirip dirinya. Artis yang namanya semakin populer lewat ajang pencarian bakat Supermama Seleb Concert bersama Mama Dahlia di Indosiar ini justru mendoakan orang-orang yang telah memfitnahnya lewat video seks itu.
"Tidak ada yang perlu saya klarifikasi. Semua pun tahu itu bukan saya. Ya Tuhan-ku, ampuni dan hapus dosa mereka yang telah memfitnahku," tulisnya.
Daripada harus pusing menanggapi berita miring itu, Kiki Farrel memilih untuk fokus pada pekerjaannya sebagai aktor. "Hahahahahahha ngakak polll ahhhh.. Mending skrg shooting alhamdulillah tuh masih laku *lol ," tulis Kiki.
Kiki juga merasa bersyukur lantaran banyak orang-orang di sekitarnya yang tak percaya kalau lelaki dalam video seks itu adalah dirinya.
"Hahaha ternyata HOAX masa Kiki Farrel logatnya jawa itu malah lebih mirip temen gue #eh ," canda temannya, di akun Twitter seakan mempertegas kalau Kiki Farrel tak bisa berlogat Jawa seperti yang ada di video gay tersebut.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra