Remaja 16 Tahun Nekat Memperkosa Ayam dan Sapi

Penyimpangan seksual dengan hewan kali ini terjadi di Bali. Seorang anak remaja pria yang masih berusia 16 tahun kedapatan warga sedang menyetubuhi seekor ayam yang sudah mati. Remaja ini berasal dari sebuah dusun di Kabupaten Karangasem. Ia kepergok tengah memperkosa seekor ayam oleh warga pada siang hari, Minggu (28/10/2012) kemarin.
Menurut remaja ini, ia mengaku berhubungan seks dengan binatang (ayam) karena mendapatkan bisikan makhluk gaib. Bisikan itu selalu dialaminya setiap pukul 12.00 siang.
Sebelum menyetubuhi ayam, remaja ini terlebih dahulu membunuh ayam tersebut dengan cara memelintir lehernya. Selain menyetubuhi ayam, remaja ini mengaku juga pernah menyetubuhi sapi milik warga. Ia pun melakukan aksinya itu pada siang hari.
"Dia mengaku pernah dua kali melakukannya pada sapi," ujar Ketua Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Bali, Ni Nyoman Suparni, Senin (29/10/2012).
Diduga aksi ini dilakukan karena remaja tersebut mengalami keterbelakangan mental sejak duduk di bangku kelas 1 SD. Rencananya, ia akan menjalani tes kejiwaan besok. Remaja tersebut kini telah kembalikan ke rumahnya, setelah sebelumnya sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi dengan didampingi oleh tim KPPA Bali.
Selain itu, pihak keluarga juga akan menyelenggarakan upacara adat pemelukatan atau pembersihan diri agar remaja ini bisa terhindar dari perilaku negatif lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014