Profil-Bografi dan Foto Megan Mooren 6 Starz

Profilbiografiartis  -Girband 6 Straz telah menemukan personil baru mereka setelah personil 6 Straz yang sebelumnya yakni Jesicca, Yoana dan Eqyn memilih untuk hengkang dari 6 Straz dan memilih untuk melanjutkan pendidikannya yang belum kelar di bangku kuliah. Manajemen 6 Starz akhirnya menunjuk Megan Mooren, Cindy Claudia Tampilang dan Baby Youli untuk mengantikan mereka (Jesicca, Yoana dan Eqyn) "Ex 6 Starz".

Seperti yang kita ketahui mulai Juli 202 Yoana, Jessica dan Eqyn harus melepaskan atribut "Starz" dinama mereka. Hal yang harus diterima atas konsekuensi mereka keluar dari girlband 6 Starz. Hal itu juga sempat menjadi shock terapi buat penggemar 6 Starz yang menyukai Jesicca, Yoana dan Eqyn "Ex 6 Starz"
"Yoana, Jessica dan Eqyn harus keluar karena keinginan mereka melanjutkan pendidikan kuliah mereka yang tertunda. Bukan karena masalah di luar itu," ucap Glow Leader 6 Starz. Namun keluarnya ketiga ex Starz tidak menyurutkan semangat Starz tersisa untuk terus eksis dalam blantika musik Indonesia.

"Off air dan On Air  kami sudah terdata.Jadi melalui audisi 3 tahap 6 Starz telah menobatkan pengganti Ex Starz .Mereka ialah Megan,Cindy dan Baby," jelas Glow mengumumkan pengganti EX Starz.Untuk mengenal lebih dekat personil 6 Starz yang baru www.Nagaswara.co.id mengupas profil generasi ke II 6 Starz.

Megan " Starz"

Pertama kenal 6 Starz melalui situs You Tube jadi semangat Starz kelahiran Jakarta 21 Agustus Joint dalam girlband 6 Starz. " Aku sudah kenal 6 Starz melalui situs You Tube.Langsung kagum dengan lagu dan koreografinya. Ketika ada broadcast mencari Starz baru untuk mengganti personil yang keluar aku langsung mendaftar. Karena kesempatan untuk aku yang dari dulu senang di dunia entertaint," ujar pemilik nama lengkap Megan Mooren.

Megan sebelumnya menjalani karier sebagai model-model iklan dan pesinetron. "Aku pernah menjadi  talent dalam iklan provider telco.di dunia sinetron aku sering geluti yang kebanyakkan berperan sebagai sekretaris di sinetron produksi MD house production," ungkap Starz berambut pirang ini.Seksi juga enjoy menjalani segala hal tersirat dan semangat diri Megan.

"Menjadi girlband menambah semangat aku untuk enjoy. Karena aku punya prinsip melakukan sesuatu harus enjoy terlebih dahulu," ulas Megan yang menggemari dunia fotografi selain tentunya Menari dan menyanyi.  

Profil Megan Mooren 6 Starz:
Nama: Megan Mooren 
Tanggal Lahir:21 Agustus 1993 
umur : 19 tahun

Sumber: Ary

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra