Terlibat Kerusuhan, Bintang Film 'Harry Potter' Dipenjara

Salah satu bintang film 'Harry Potter', Jamie Waylett ditangkap polisi dan masuk penjara. Pemeran Vincent Crabbe dalam film bergenre science fiction itu dilaporkan terganjal kasus ancaman fisik dan perusakan. Akibat keterlibatan Jamie Waylett pada kasus kerusuhan London, ia dijerat dua tahun hukuman penjara.
Waylett yang masih berusia 22 tahun itu terbukti bersalah dari rekaman kamera pengawas. Ia merusak properti dan memegang sebuah bom molotov. Dalam video tersebut, Jamie Waylett terlihat menenggak minuman alkohol yang diberikan dari seorang penjarah.
Simon Carr, hakim Jamie Waylett pada kasusnya itu mengatakan kepada BBC bahwa Vincent Crabbe mengaku tak berniat melemparkan molotov. Namun ia mengaku dirinya hanya memegang saja.
Sementara Emily Dummatt, pengacara Jamie Waylett mengatakan kliennya bernasib baik di dunia film, tapi tidak demikian di kehidupan nyata. James Waylett yang pernah pernah tertangkap atas kepemilikan ganja, bisa memenuhi syarat untuk dibebaskan setelah satu tahun menjalani hukuman.
(NYTimes/ASW)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014