Cara Menghapus No Hp di Profil FB Melalui OperaMini | CISOKA ...

http://www.mywapblog.com/images/emoticons/icon_biggrin.gif


Assalakuallaikum Wr.Wb


Di kesempatan sore ini saya masih tetap posting tentang jejaring sosail nomor 1 di dunia dan kali ini akan membagikan 1 Pengetahuan saya kepada kalian tentang pengalaman saya.


Pernah sempat bingung di benak saya bagai mana menghapus nomor hp di facebook lewat handphone.

Masa saya harus ke warnet kan jauh jarak dari rumah biggrin, Ahirnya saya Mencoba lewat hp dan tidak bisa di hapus sempat dongkol dan ahirnya sedikit utak atik url ahirnya bisa juga di hapus.


Bagi anda yang ingin menghapusnya tanpa perlu menyembunyikannya,langsung saja ke caranya:


Copy url yang saya kasih di bawah dan tempelkan di addresbar operamini kalian.

NB : jangan lupa ganti dulu no hp yang saya kasih di url tsb, dengan no hp kalian,di awali dengan kode negara 628 . Dan jangan samapi ada spapsi.






http://m.facebook.com/settings/sms/?remove_phone&phone_number=628124818897

Mohon maaf saya tidak bisa kasih screnshootnya dan maaf bila ada salah kata-kata. Tapi ini work dan udah saya coba di facebook saya.

Mungkin segitu saja yang saya bisa utarakan caranya semoga mudah di mengerti, dan ahir kata saya ucapkan.


wa'allaikum sallam Wr.Wb








Source http://cisoka.mywapblog.com/cara-menghapus-no-hp-di-profil-fb-melalu.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra