KapanLagi.com: Film Biografi Lionel Messi Akan Rilis Tahun 2014

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Kapanlagi.com - Pemain bola klub Barcelona yang begitu terkenal di dunia, Lionel Messi akan memiliki sebuah film mengenai kehidupan karirnya di dunia sepakbola. Messi dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia dan akan menjadi film dengan gaya Rocky dan diproduksi oleh Epic Pictures seperti dilaporkan Variety.

Studio itu membeli hak cipta buku biografi Messi yang berjudul The Inside Story of the Boy Who Became a Legend yang dibuat Luca Caioli. Perwakilan Epic yakni Patrick Ewald dan Shaked Berenson dikabarkan sudah berbicara dengan penulis dan sutradara potensial untuk film tersebut.


Dijadwalkan film itu akan dirilis pada tahun 2014, berdekatan dengan event Piala Dunia di Brazil yang akan dimulai pada 12 Juni 2014. Sejauh ini film biografi Messi itu akan fokus pada cerita masa remaja pemuda Argentina tersebut dari latar belakang miskin dengan perawakannya yang kecil dan menjadi salah satu komoditi terhebat di sepakbola dunia.


"Tujuan dari film ini adalah membuat sebuah film penuh semangat dan membawa kesan positif yang akan membuat penonton terinspirasi dan berani mengejar mimpi mereka tak peduli betapa mustahilnya mimpi itu," papar Ewald seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Sejauh ini sosok Messi memang begitu fenomenal di dunia sepakbola. Messi sudah meraih penghargaan sebagai pribadi sepanjang karirnya termasuk pemain dunia terbaik versi FIFA pada tahun 2009-2012.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Iih, Gaya Rambut Seleb Korea Ini Enggak Banget!

10 Gadis K-Pop Yang Dianggap Paling 'Hot'! Setuju?

Idol Cewek K-Pop Dengan Paha 'Berisi' Yang Seksi!

10 Idola Korea Dengan Gaya Busana Paling Keren!

Saat Artis Korea Tampil di Depan Umum Tanpa Make Up! (dgs/aia)







Source http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-biografi-lionel-messi-akan-rilis-tahun-2014-bb993a.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra